Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Penuh Haru, Ijlal Berangkatkan Umroh Sang Ibu Via Cahaya Raudhah Kuningan, Hadiah Idul Fitri

KUNINGAN (MASS) – Suasana penuh haru meliputi keluarga Ijlal Siraj, salah satu kreator media sosial asal Kuningan, saat ia menghadiahkan sang ibu untuk berangkat umroh di moment Idul Fitri.

Ya, memberangkatkan orang tua pergi ke Mekkah, tentu jadi impian banyak anak. Ijlal, memulai mimpi dan tekadnya, serta menemukan jalannya di media sosial.

Ia sering live dan upload konten, yang ternyata membuatnya cukup untuk menghadiahi umroh untuk orang tua.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nampak, baik sang ibu maupun keluarga besar lainnya, tak bisa menutupi ekspresi gembira bercampur haru biru. Apalagi, hadiah itu diberikan tepat di hari kemenangan.

Travel yang dipilih Ijlal untuk memberangkatkan sang ibu ke Mekkah, juga tak sembarangan. Ia ingin sang ibu berangkat dengan travel umroh yang pasti izinnya, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

Dan ternyata, yang dipilihnya adalah Cahaya Raudhah Kuningan. Travel yang berkantor di Desa Karangmangu Kecamayan Kramatmulya itu, memang diklaim memberikan perlengkapan paling kumplit untuk jemaah.

Kepala Cahaya Roudhoh Kuningan, Dede Yusuf S Pd, mengaku bersyukur pihaknya bisa dipercaya banyak jemaah untuk ibadah ke tanah suci, termasuk untuk ibu Ijlal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Berpengalaman lebih dari 15 tahun, banyak pilihan jadwalnya, hotel dekat ke masjid, pembimbingnya bersertifikat nasional dan harga relatif lebih murah,” kata Dede Yusuf, Jumat (12/4/2024).

Dengan jadwal keberangkatan yang sudah terkonfirmasi, ibadah umroh juga lebih nyaman dengan menginap di hotel bintang 4 baik Mekkah maupun Madinah tanpa biaya tambahan.

Terakhir, pihaknya juga sangat terbuka bagi jemaah atau siapapun yang ingin konsultasi atau sekaligus pendaftaran umroh.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Calon jemaah bisa langsung menghubungi WhatsApp : 0896-3015-8735 atau DM ke Instagram cahayaraudhah_kuningan1, serta bisa langsung datang ke kantornya di Jalan Jalaksana-Ciawi, Desa Karangmangu, Kecamatan Kramatmulya. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Berangkat ke tanah suci, tentu menjadi cita-cita bagi semua muslim. Sayangnya, berangkat ke tanah suci (baik haji maupun umroh), kadang dibayang-bayangi...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pergi ke Mekkah untuk beribadah Haji dan Umrah, tentu menjadi impian semua ummat islam. Bedanya, untuk pergi haji waktunya ditentukan dan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 72 jemaah umroh asal Kuningan yang djadwalkan berangkat pada Selasa (9/5/2023) kemarin, dipulangkan kembali. Padahal, puluhan jemaah yang diberangkatkan salah...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus 2023 mendatang, rencananya Bandara Kertajati Majalengka Jawa Barat mulai melayani penerbangan debarkasi umrah. Dan salah satu travel umroh yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Pergi ke tanah suci menjadi impian banyak orang, terutama bagi muslim. Pergi ke tanah suci untuk berhaji yang harus menunggu bertahun-tahun,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam pelaksanaan MQK (Musabaqah Qiraatil Kutub) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal 15-18 Oktober  di Komplek PP Cipasung Kabupaten...

Advertisement