Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Pengusaha Asal Bekasi Nongol Jelang Pilkada 2018, Mau Nyalonkah?

KUNINGAN (Mass) – Di luar 13 Tokoh yang sudah muncul ke permukaan rupanya terdapat satu pengusaha yang dikabarkan hendak mencalonkan bupati pada Pilkada 2018. Ia merupakan pituin Kuningan yang kini menjadi pengusaha sukses di Bekasi.

Figur ini bernama Dr Toto Tohana MM. Di Bekasi ia menjadi tenaga pengajar di salah satu universitas Bekasi. Bahkan selain mengajar, Toto ini menjadi pengusaha di bidang properti. Saat ini pun dirinya sedang membangun sebuah rumah sakit yang juga di Bekasi.

Nama figur tersebut masih asing di telinga masyarakat Kuningan. Padahal ia keturunan asli Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. Kabarnya beberapa waktu ke belakang sering ke Kuningan untuk pulang kampung. Di sela pulang kampungnya itu Toto menyempatkan diri bersilaturahim ke sekretariat DPC Partai Gerindra Kuningan.

Ketika dikonfirmasikan, Ketua DPC Partai Gerindra H Dede Ismail SIP membenarkan. “Iya sudah 2 kali Pa Toto ke sekretariat partai kami. Ia menanyakan bagaimana caranya menjadi anggota Gerindra. Selanjutnya Pa Toto resmi menjadi kader Gerindra yang dibuktikan dengan KTA,” terang Dede Ismail, Jumat (3/2/2017).

Kendati sudah jadi kader Gerindra, Dede belum memastikan apakah Toto hendak mencalonkan bupati kelak. Ia mengaku belum mengetahui keseriusan pengusaha Bekasi tersebut.

“Kalau mau mencalonkan atau tidaknya saya belum tahu. Kemarin kemarin sih cuma mengajukan permohonan untuk menjadi kader Gerindra,” tandasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Politics

CIPICUNG (MASS) – Selain kurang menyentuh kondisi jalan yang bolong-bolong, bupati juga kelihatannya kurang menyentuh emak-emak. Terutama mereka yang selama ini mampu memroduksi salah...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Pada saat sebagian besar anggota dewan berwacana lingkungan antara TN (Taman Nasional) dan Tahura, beda halnya dengan Nurcholis Mauludin Syah, wakil...

Advertisement