Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Pemuda Awirarangan Kompak Berjalan Santai

KUNINGAN (Mass)- Kekompakan pemuda Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan patut diacungi jempol. Akhir pekan kemarin (26/2/2017), mereka yang mengatasnamakan Pemuda Relis Awirarangan tersebut menggelar Gebyar Jalan Santai berhadiah sepeda motor.

Jalan santai yang mengambil rute jalan baru Awirarangan-Windusengkahan itu diikuti ribuan warga. Tampak Bupati H Acep Purnama MH yang melepasnya. Hadir anggota DPRD H Uus Yusuf, Lurah Awirarangan Romli, sesepuh Pemuda Awirarangan Andriyanto serta Pemuda Awirarangan Oon Mujahidin.

Selain menyehatkan kegiatan jalan santai ini juga bagian dari mempererat hubungan silahturahmi dengan warga. Peserta yang hadir semakin semangat karena panitia menyediakan hadiah berupa motor dan juga hadiah menarik lainnya.

Bupati Acep mengatakan, pemda menyambut baik kegiatan positif itu karena nilai-nilai silahturahmi dan kekompakan Masyarakat tetap terjalin baik. Selain itu, Acep berpesan agar pembangunan yang telah dibangun oleh pemda dapat dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

“Saya ucapkan selamat dan semoga pemuda-pemuda yang ada di kelurahan Awirarangan dapat mendukung program pemerintah. Saya lihat potensi-potensi pemuda Awirarangan sangat bagus dan semoga bisa lebih ditingkatkan,” ucap Acep.

Ketua Panitia Gebyar Jalan Santai, Indra Lesmana menerangkan, rangkaian acara ini tidak hanya jalan santai, tapi juga ada hiburan, sosialisasi tentang Bahaya Narkoba, Edutainment SRHR sosialisasi tentang HIV-AIDS dan juga dari pihak PMI juga ada untuk donor darah. Doorprize utama motor Honda Beat, serta masih banyak yang lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat baik Kelurahan Awirarangan, maupun masyarakat Kuningan. Sebagai pemuda perlu adanya inovasi yang dapat bermanfaat bagian lingkungan. Terimakasih kepada pak bupati yang telah hadir dan membuka langsung acara ini,” ujar Indra. (deden)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tindakan tegas diambil oleh Pemuda Awirarangan yang tergabung pada IPMA (Ikatan Pemuda Awirarangan). Mereka pada malam takbiran atau Sabtu (23/5/2020) malam sekitar...

Health

KUNINGAN (MASS)- Agenda puncak Ulang Tahun RS Juanda digelar pada Sabtu pagi dengan acara Jalan Santai. Kegiatan ini diikuiti oleh ratusan pegawai dan  keluarga,...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Ada pemandangan yang berbeda dalam kegiatan CFD Kuningan, Minggu, 8 September 2019. Selain kegiatan Babarit yang merupakan agenda resmi Hari Jadi Kuningan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Untuk mempererat dan berbagi bahagia bagi sesama, #GerakanKITA mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Ngaji Bersama Tunanetra. Kegiatan yang melibatkan saudara-saudara disabilitas ini...

Advertisement