Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ingin Umroh? Cukup Keluarin Uang Rp200 Ribu Saja!

KUNINGAN (Mass)- Ingin merasakan ibadah umroh dengan mengeluarkan uang Rp200 ribu? Caranya sangat mudah yakni berbelanja ke Toserba Fajar Group.

Ya, setelah vakum sekitar dua tahun Toserba Fajar Grup kembali meluncurkan program belanja berhadiah umroh. Hadiah umroh tahun 2017 diperuntukan dua orang pemenang.

“Kami kembali melucurkan program belanja berhadiah umroh. Syaratnya cukup dengan berbelanja Rp200 ribu produk Uniliver dan juga produk fashion,” ujar Ceo Fajar Group H Yogi Tyandaru SSos kepada kuninganmass.com Senin (27/2/2017).

Yogi yang didampingin Humas Dudung Abdurahman menyebutkan, program ini berlaku bagi konsumen yang berbelanja di Toserba Jalaksana, Japara, Cigugur, Babatan dan Talaga Majalengka.

Program ini lanjut dia, dimulai sejak 1 Februari hingga 14 April. Untuk pengundian sendiri dilakukan pada tanggal 15 April di Halaman Toserba Fajar Jalkasana.

Selain  umroh kata Yogi, pihaknya juga menyediakan puluhan hadiah elektronik. Selain itu juga menggelar kegiatan fajar mencari bakat yang didalamnya menggelar berbagai perlombaan.

“Respons sangat bagus dari konsumen karena syaratnya sangat mudah. Pada saat pengundian yang mengisi kupon wajib datang karena tidak bisa diwakilkan,” sebut Yogi.

Sementara itu, Ine Kusmawati mengaku, sejak lama sudah menjadi konsumen Fajar. Dengan adanya program ini membuat semakin loyal berbalanja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya senang berbelanja kesini karena tempatnya nyaman dan juga dekat dengan rumah. Saya terkesan dengan Fajar karena islami,” ujar ibu dua anak itu. (agus)

 

 

 

 

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement