Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Pemadaman Listrik Belanjut Hingga Kamis 22 April

KUNINGAN (MASS)-  Sejak Selasa hingga Kamis PLN ULP Kuningan secara bergilir melakukan pemadaman listrik. Kali ini yang terkena pemadaman lisrik adalah wilayah Kecamatan Cidahu, Cimahi, Sindangagung dan Garawangi.

Seperti biasa pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan di beberapa lokasi.

Adapun waktunya adalah   Kamis (22/4/2021) mulai pukul 10.00-selesai.  Total adalah 17 titik yang akan padam.

Sementara ke  16 titik itu  yakni Cipancur, Cibulan, Datar, Bunder, Cimahi, Gunungsari, Kananga, Sindasari, BTS Sindasari.

Kemudian, MtS Sindangsari,  Perum Griya Pesona Mandiri, Tempat Pendinginan Ayam (CV Unggas Wangun), Kandang Ayam Lengkong, Sebagian Kertaunggaran, Perum Nuansa Lestari Kertaungguran.

“Dengan adanya aliran listrik warga diharapkan melakukan persiapan,” ujar SPV PLN Kuningan Khaerudin.    

Pria yang akarab dipanggil Akay itu  mengatakan, sehubungan dengan kegiatan pemeliharaan dan demi keamanan serta keselamatan bersama, listrik di sekitar lokasi  itu untuk sementara tidak dapat digunakan.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamananya. Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut, maka telah terjadi gangguan kelistrikan,” lanjut dia.

Untuk itu,  mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile. (agus)  

Daerah yang Padam Listrik

Sementara ke  16 titik itu  yakni Cipancur, Cibulan, Datar, Bunder, Cimahi, Gunungsari, Kananga, Sindasari, BTS Sindasari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement