Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Baru Keluar April, Ini Spek Realme Terbaru

KUNINGAN (MASS) – Pada bulan April ini, salah satu brand gadget Realme mengeluarkan beberapa series terbaru. Mulai dari Realme 8 dan 8 Pro, Realme C21 dan 25, juga Narzo 30A.

Hal itu juga diutarakan promotor Realme di Super Cell Kuningan Gina Sonia. Saat diwawancarai kuninganmass.com pada Rabu (21/4/2021) sore, keluaran terbaru tersebut mulai dari harga rendah 1,6 jutaan, sampai harga yang menegah 4,4 jutan,

“Iya, ini keluar bulan (April, re) ini, cuman tanggal rilisnya beda. Terus nanti ada (yang mau keluar lagi dalam waktu dekat, red) C-10, cuman ini baru info aja kalo harga belum tahu,” sebutnya saat ditanya akankah ada serie terbaru yang keluar dalam waktu dekat.

Perempuan asal Sindangbarang Jalaksana tersebut, menjelaskan spek dari serie yang baru keluar tersebut. Untuk Realme C21 misalnya, disebutkan menggunakan massive battery dengan 5000 mAh, layar 6,5’ mini drop ,Fullscreen, dengan proccesor Helio G35.

Dengan RAM 3GB/32BG dibandrol harga Rp1,69juta, sedang untuk RAM 4GB/64 GB dibandrol lebih tinggi, Rp1,99juta.

Masih dengan series C, tepatnya Realme C25 memiliki kapasitas battery yang lebih besar 6000mAh dengan prccesor Helio G70.

Kemudian, dengan layar ukuran 6,5’ large display Hp ini dibandrol Rp2,29juta untuk RAM 4GB/64GB, dan Rp2,49juta untuk kapasitas RAM 4GB/128GB.

Untuk Realme Narzo 30A dibandrol harga yang lumayan terjangkau Rp1,99juta. Serie ini, terbilang lumayan untuk harga kurang dari Rp2juta dengan RAM 4GB/64GB.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur quick charging dan kapasitas battery 6000mAh, mendeklarasikan diri sebagai gaming proccesor meski proccesornya Helio G85.

Terakhir ada Realme 8 dan 8 pro. Keduanya sudah berfitur NFC dengan kapasitas RAM 8GB/128GB. Dengan layar yang sama-sama 6,4’ super amolede fullscreen.

Tapi spek keduanya cukup berbeda di kamera, dimana realme 8 resolusinya 64 MP sedangkan 8 pro mencapai 108 MP.

Keduanya juga cukup berbeda di proccesor, dimana realme 8 masih menggunakan mediatek helio G95 sedangkan 8 pro snapdragon 720G.

Mungkin karena itulah keduanya memiliki harga yang terpaut cukup jauh, Realme 8 hanya Rp3,59juta, sedangkan 8 pro mencapai Rp4,49juta. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Salah satu tempat yang bisa jadi rujukan untuk sekedar berhenti sejenak dari rutinitas dan merefresh pikiran agar lebih segar, Cipaniis bisa...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M Reza, SSTP, MSi melakukan kunjungan dan silaturahmi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jalinlah silaturahmi, Karena didalam silaturahmi ada komunikasi, yang akan melahirkan solusi untuk memecahkan persoalan.   Hal itu, disampaikan oleh Bupati Kuningan, H...

Advertisement