Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Peduli Bencana, Komunitas Motor Galang Dana

KUNINGAN (MASS) –  Komunitas  motor yang ada di Kabupaten Kuningan tidak tinggal diam ketika ada bencana.

Mereka melakukan penggalangan dana untul membantu warga Kabupaten Subang.

Adapun komunitas motor yang melalukan penggalangan  adalah 2stroke Kuningan, Helmet Lovers kuningan, Utah Lalay kuningan, Big Brother Kuningan.

Donasi dibuka dari hari Aelasa 9 feb 2021 sampai dengan hari Minggu 14 Februari 2021.

Sedangkan pada Jumat (12/3/2021) dimulai penggalangan dana kepada pengguna jalan. Adapun lokasi penggalangan dana di Perempatan Cijoho dan akan berlangsung sampai hari Minggu tanngal 14 Februari.

Sampai hari ini sudah terkumpul uang sebesar Rp3 juta lebih. Untuk konfirmasi bantuan bisa menghubungu  @⁨+62 896-1029-6701⁩ @⁨+62 896-6058-4166⁩ )

Bantuan juga tidak hanya kepada materi tapi juga bisa  pakaian layak pakai. Pihaknya juga  menerima donasi dari donatur berupa mie instan 50 dus.

Target penyaluran donasi dilakukan hari Senin (kondisional) diantarkan ke Subang setelah koordinasi dengan relawan setempat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Muhammad Abdi SAdam salah satu panitia penggalangan mengatakan, barang yang dibutuhkan berupa sembako, air bersih, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi, masker, sanitizer.

“Sampai saat ini masih membuka donasi berupa barang yang dibutuhkan ataupun berupa uang tunai, bisa menghubungi contact person atau transfer agar bisa disalurkan,” ujarya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement