Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

4 Atlet Tarung Bebas Mushad Fighting Camp Dilepas Bupati

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama melepas 4 Atlet Tarung Bebas Mushad fighting Camp asli dari Desa/Kecamatan Cibingbin.

Mereka  akan berlaga di Kota Solo dan terdapat 3 atlet tarung bebas yang telah menjadi anggota TNI.

Atlet tersebut bernama Arul, Gilang, Dadang, Herul, dan Nazar. Semuanya akan berangkat ke Solo untuk membawa nama Kuningan pada tanggal 26-27 Februari 2021.

Basic dasarnya dari tinju yang dikembangkan menjadi MMA. Selama ini mereka berlatih giat.

“Alhamdulillah ternyata Cibingbin mempunyai sarana Mushad Fighting Camp yang mewadahi semua beladiri untuk dilatih,” ujar bupati usai melakasanakan Jumling Jumat (12/2/2021)

Bupati mengaku bangga dengan ini semua, namun kebanggaan ini akan bermakna apabila semua yang akan mengikuti tarung bebas baik selama pelatihan atau nanti disana tetap selalu berpegang kepada prinsip, sportifitas, dan saling memanusiakan manusia.

“Jangan tinggi hati tetapi harus rendah hati dan melindungi sesama, terimkasih ternyata Cibingbin sangat banyak kemajuan. Dimanapun kalian berada jaga nama baik Kuningan, keluarga dan pribadi masing-masing” tutur bupati.

Sementara Kepala Desa Cibingbin Aris Mushadat  mengatakan, ia yang mempunyai tempat sarana Mushad Fighting Camp yang merupakan cabang keahlian bela diri . Hal ini agar warga bisa menyakurkan bakat.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Program TMMD ke 111 di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe mencakup semua aspek. Sasaran fisik memang yang paling dominan. Salah satu sasaran...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hidup di pesantren sebagai santri, nampaknya tidak menghilangkan semangat pergerakan dan berorganisasi serta daerah asalnya. Mungkin kalimat itulah yang pantas disematkan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para siswa tingkat SLTA yang memang hobi bergelut di bidang sastra, informasi ini bisa jadi kabar gembira. Pasalnya, akan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memasuki tanggal 13 Juni kasus positif covid-19 terus termasuk. Kenaikannya adalah 38 orang. Sementara pasien yang sembuh adalah 13 orang. Terus mengalami...

Advertisement