Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

4 Atlet Tarung Bebas Mushad Fighting Camp Dilepas Bupati

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama melepas 4 Atlet Tarung Bebas Mushad fighting Camp asli dari Desa/Kecamatan Cibingbin.

Mereka  akan berlaga di Kota Solo dan terdapat 3 atlet tarung bebas yang telah menjadi anggota TNI.

Atlet tersebut bernama Arul, Gilang, Dadang, Herul, dan Nazar. Semuanya akan berangkat ke Solo untuk membawa nama Kuningan pada tanggal 26-27 Februari 2021.

Basic dasarnya dari tinju yang dikembangkan menjadi MMA. Selama ini mereka berlatih giat.

“Alhamdulillah ternyata Cibingbin mempunyai sarana Mushad Fighting Camp yang mewadahi semua beladiri untuk dilatih,” ujar bupati usai melakasanakan Jumling Jumat (12/2/2021)

Bupati mengaku bangga dengan ini semua, namun kebanggaan ini akan bermakna apabila semua yang akan mengikuti tarung bebas baik selama pelatihan atau nanti disana tetap selalu berpegang kepada prinsip, sportifitas, dan saling memanusiakan manusia.

“Jangan tinggi hati tetapi harus rendah hati dan melindungi sesama, terimkasih ternyata Cibingbin sangat banyak kemajuan. Dimanapun kalian berada jaga nama baik Kuningan, keluarga dan pribadi masing-masing” tutur bupati.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Kepala Desa Cibingbin Aris Mushadat  mengatakan, ia yang mempunyai tempat sarana Mushad Fighting Camp yang merupakan cabang keahlian bela diri . Hal ini agar warga bisa menyakurkan bakat.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

🗓Senin, 24 Rajab 1442 H / 8 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏لا تسخر ..ولا تستصغر ..ولا تهزأ بالناس ..فلا تعلم كيف...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025. Ia...

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Advertisement