Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

PC GP Ansor Kuningan Bagikan 1.000 Masker

KUNINGAN (MASS) – PC GP Ansor Kuningan bagikan 1.000 masker kepada warga di Desa Dukuhmaja Kecamatan Luragung.

Giat tersebut digelar Selasa (23/2/2021) pukul 09.30 WIB . Hadir secara langsung Ketua PC GP Ansor Kuningan M Rasdi dan Sekretaris M Muhaemin beberapa jajaran pengurus, Sahabat Yopi, Rasidin, Diding Z, Salam dari Banser dan lain-lain.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lancar. Sebagaimana arahan dari Dewan Penasehat dan Sesepuh di NU, kami Ansor Kuningan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan mendampingi masyarkat,” ujar Muhaemin.

Salah satu warga Desa Dukuhmaja Ibu Turi Dusun Dukuh 1 RT 001 RW 002 Desa Dukuhmaja mengatakan rasa syukurnya kepada sahabat-sahabat Ansor Kuningan.

“Alhamdulillah, di zaman seperti ini apalagi saat pandemic ini, masih ada dan banyak para pemuda yang mau turun ke bawah, turun ke masyarakat untuk membantu,” sebutnya.

Kegiatan ini lanjutnya menjadi berkah bagi semuanya. Semoga Ansor Kuningan nanti dilapangkan rejekinya dan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah SWT.

Ditemui usai kegiatan, Ketua PC GP Ansor M Rasdi alias Aras menyampaikan rasa syukurnya kepada sahabat sahabat pengurus karena telah meluangkan waktunya untuk berjumpa dengan masyarakat di Desa Dukuhmaja Luragung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat pengurus PC GP Ansor Kuningan atas waktu dan tenaganya yang telah dicurahkan dalam kegiatan ini,” ujar dia.

Ia berjanjiAnsor Kuningan akan membagikan masker lagi menemui masyarakat dan Aras mengucapkan terimakasih juga kepada kepala Desa Dukuh Maja dan Kesra Desa yang juga pengurus Ansor.

“Terimakasih juga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Polri TNI yg sudah menemani keliling bagi masker ke warga,” paparnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa apa-apa yang disampaikan masyarakat kepada Ansor Kuningan merupakan sebuah tantangan sekaligus motivasi.

“Saya mendengar langsung cerita sahabat-sahabat di Dukuhmaja. Memang covid ini merupakan sebuah ujian. Semoga kita semua dapat menghadapinya dengan lancar. Terkait beberapa harapan yang disampaikan, insyaallah Ansor Kuningan akan turut serta ikhtiar mencari solusinya. Kami siap mengawal masyarakat Kuningan,” pungkasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Belum lama ini (10/2/2021)  pihak BTNGC menyambangi Kampung Domba di desa wisata Cibuntu kecamatan  Pasawahan. Desa  ini merupakan salah satu desa penyangga...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Jelang babak kualifikasi Porda , dua atletnya Kabupaten Kuningan yakni Andrean Hermawan asal Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan dan Revaldi Dwiana asal Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Dalam mengumpulkan data potensi keanekaragaman hayati Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) sembari ‘jalan-jalan’ mencatat ‘flora’ dan ‘fauna’ yang terjumpai, petugas Pengendali Ekosistem...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang masih kebingungan nyari makanan Japanese Food Sushi, yang satu ini bisa jadi referensi. Sushi.house, sesuai namanya disini memang...

Advertisement