Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Pasca Dilantik, PC IPNU-IPPNU Siap Lebarkan Sayap

KUNINGAN (MASS) – Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Kuningan masa khidmat 2020-2022, resmi dilantik pada Sabtu, (3/10/2020). Pelantikan, digelar di gedung PCNU Kuningan.

Pada pelantikan tersebut, terlihat hadi Bupati Kuningan, Tanfidziyah dan Syuriah PCNU, Ketua PP IPNU, Pengurus PW IPNU dan IPPNU, Muslimat, Fatayat dan para pengurus PC, PAC serta PK IPNU IPPNU.

Ketua PC IPNU Ifan Muhamad Mustofa Arifin menyebut, IPNU dan IPPNU yang merupakan salah satu badan otonom NU segmen pelajar ini, harus bisa lebih berkembang lagi.

https://kuninganmass.com/government/ini-harapan-bupati-untuk-ipnu-dan-ippnu/

“Saya menantang rekan-rekanita sekalian untuk membentuk PKPT di perguruan tinggi di kabupaten Kuningan,” sebutnya bertekad.

Dirinya berharap, kegiatan yang dilanjutkan upgrading dan rapat kerja itu, akan berdampak agar bisa lebih menata keorganisasian dan melebarkan sayap pergerakan IPNU IPPNU di Kuningan.

Kegiatan yang bertema “Saluyu dina Lengkah, Sarasa dina Manah, Satekad dina Arah” itu, dilaksanakan selama dua hari.

Sementara, Ketua PP IPNU, Hasan Malawi juga berharap PC IPNU IPPNU semakin progresif, dan terus melakukan penataan dalam bidang organisasi dan kaderisasi.

“Perlu dilakukan penataan organisasi yang sisematis dan pola pemetaan kaderisasi yang lebih masif lagi, agar organisasi ini semakin progres dan keberadaannya dirasakan oleh kabupaten Kuningan, ” tuturnya

Sedangkan, Bupati Kuningan H Acep Purnama, juga berpesan, agar para kader bisa mengemban amanah dengan baik dan bisa membawa NU semakin kokoh, menjalankan paham Ahlus sunnah wal jama’ah.


Secara khusus, Bupati juga meminta agar IPNU IPPNU bisa menjadi generasi yang menguasai media dan menjadikannya sebagai jalan untuk menebarkan islam yang rahmatan lil alamin.


“Juga mampu meredam berita tidak benar (hoax) serta menjadikan media sosial untuk berdakwah,” pesan Acep. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement