Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mudahkan Nasabah, Mobil Keliling Bank Kuningan Mangkal di Pasar Maleber

KUNINGAN (MASS)- Kenyamaman nasabah nomor satu. Begitu juga yang dilakukan oleh Perumda BPR Kuningan atau Bank Kuningan.

Bank Kuningan menyediakan Mobil Keliling untuk untuk membantu nasabah agar memudahkan transaksi. Mereka tidak perlu ke kantor pusat, tapi tinggal datang ke mobil tersebut.

Nasabah yang merasakan layanan ini adalah warga di Kecamatan Malaber. Mobil keliling Bank Kuningan sudah sebulan ini mangkal di pasar Maleber setiap hari pasar atau setiap hari Senin dan Jumat.

Dirut Bank Kuningan H Dodo warda, SE didampingi Direktur Deni Heryana, SSos mengatakan pihaknya telah menugaskan 2 orang marketing kantor pusat yakni Yandi Wahyudi dan Taufik Mutaqin untuk dapat mengoptimalkan mobil layanan keliling.

Selain untuk media promosi juga untuk meningkatkan pelayanan serta memudahkan nasabah dalam mencari informasi tentang produk-produk Bank Kuningan serta untuk bertransaksi.

“Tujuan dioperasionalkannya layanan mobil keliling adalah sebagai implementasi dari visi misi Bank Kuningan,” jelasnya Dodo, Selasa (6/10/2020).

Selain itu juga arahan otoritas jasa keuangan dimana bank harus memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menabung.

Sehingga apa yang sudah direncanakan atau dicita-citakan lanjutnya, dapat tercapai. Contohnya merencanakan biaya pendidikan untuk jenjang yang lebih tinggi dan lain sebagainya.

Pihaknya mengaku untuk sementara ini baru pasar maleber yang dapat difasilitasi karena banyaknya permintaan nasabah pasar tersebut untuk memudahkan bertransaksi.

“Untuk tempat lainnya akan dilakukan secara bertahap mengingat pada saat ini masih dalam kondisi wabah virus Corona,” tambahnya.

Dodo juga menyampaikan bahwa dalam operasional mobil keliling tersebut selalu menerapkan protokol kesehatan yakni disediakannya tempat cuci tangan, hand sanitizer dan masker.

Bank Kuningan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu-ragu berkonsultasi mengenai produk-produk yang dimiliki, baik produk simpanan (tabungan,deposito) maupun produk kredit.

“Bagi nasabah yang membuka rekening di layanan mobil keliling disediakan hadiah langsung berupa souvenir menarik dan bonus masker,” pungkasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGN (MASS) – Secara serentak pada Jumat sore (30/4/ 2021) dimulai pukul 16.30 WIB setelah tutup kas, seluruh Cabang Bank Kuningan bagi-bagi takjil di...

Business

KUNINGAN (MASS) – Seluruh pegawai di lingkup perumda BPR Kuningan beserta jajaran direksi dan dewan pengawas mengikuti vaksinasi. Hal ini sesuai dengan jadwal yang...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Fraksi Gerindra Bintang dalam Pandangan Umum (PU) terhadap RAPBD 2021 menyoroti kasus kambing. Sebab, program fasilitas kredit kepada peternak kambing dengan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Ditengah pandemi, kabar gembira diterima Bank Kuningan . Pasalnya BUMD ini kembali meraih prestasi sebagai top BUMD sektor keuangan peringkat pertama BPR...

Advertisement