Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Panggilan Terbuka Penyair Muda

KUNINGAN (MASS) – Salah satu program yang akan digelar Kuningan Biennale adalah Panggilan Terbuka Penyair Muda.

Satu dari tiga belas program yang berlangsung selama bulan Februari sampai September ini, merupakan panggilan terbuka yang menawarkan tantangan bagi para penyair muda Indonesia yang berumur tidak lebih dari 39 tahun.

Pada kuninganmass.com, Agung salah satu penggeraknya menyebut Kuningan Biennale adalah perhelatan akbar seni rupa kontemporer yang akan dilangsungkan setiap dua tahunan.

“Perhelatan ini awalnya berupa Festival Tudgam (tulisan dan gambar) yang digagas oleh Kolektif Tudgam Kuningan,” sebutnya Senin (15/2/2021) malam.

Festival tersebut, disebutkan Agung sudah dimulai sejak 2013 dengan melibatkan seniman, penulis dan musisi, baik lokal maupun nasional.

Pada awal 2019, Festival Tudgam mengalami perubahan pengurus. Lantas digagaslah perubahan dari bentuk festival menjadi bentuk biennale.

“Dengan dikuratoriali oleh Berto Tukan, karya-karya puisi yang lolos kurasi akan dibukukan dalam “kumpulan puisi perniagaan” dan akan diluncurkan pada puncak Kuningan Biennale “Niaga” September 2021,” jelasnya lenih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun peluncuran buku tersebut direncanakan menjadi semacam pembukaan pameran utama dari hasil keseluruhan program selama Februari-September 2021.

Untuk informasi lebih lengkap, bagi yang tertarik bisa langsung berkunjung ke media @kuninganbiennale.id melalui Instagram. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Berdasarkan hasil evaluasi resiko kesehatan masyarakat di Kabupaten Kuningan periode 18-21 Februari berada di level resiko tinggi( zona merah) penyebaran virus covid-19....

Religious

🗓Sabtu, 15 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏العلم للقلوب كالمطر للأرض‏فالمطر يحيي الأرض الميتة‏والعلم يحيي القلب الميت‏ويرقق...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Advertisement