Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Makin Lengkap dan Seru, Bisa Karaoke Juga di Kopi Lendot Mang Elon

KUNINGAN (MASS) – Nah bagi kalian yang sebelumnya sudah mampir ke tempat kopi yang satu ini, Kopi Lendot Mang Elon di Sadamantra Jalaksana, tentu sudah tahu keseruannya.

Meneguk segelas kopi, dikelilingi sawah serta menghadap langsung ke Gunung Ciremai memang seru. Suasana sore maupun malam juga seru.

Ternyata kali ini lebih seru lagi. Selain sudah tersedia wifi, juga disediakan tempat karaoke terbuka dengan layar yang besar.

Tentu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk sekedar nongkrong bersama teman atau keluarga. Selain nikmati kopinya, suasananya, juga kebersamaannya.

Sang founder Elon Carlan menyebut, tempat ini memang didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan pengunjung. Karenanya hingga sekarang masih terus perbaikan dan penambahan gazebo serta tumbuhan agar nyaman. Konsepnya rapih dan natural.

“Selain di kedai, meeting juga bisa dilakukan di gedung. Ini lebih luas dan banyak tempat,” ujarnya, Selasa (16/2/2021) siang.

Memang, di tempat tersebut sangat strategis untuk pertemuan. Selain karena lokasinya yang tidak terllau dekat dengan keramaian, akses kesana cukup mudah dan tersedia parkir yang luas.

Selain kedai, di sampingnya juga terdapat gedung yang biasa digunakan PKBM dan PPTA. Gedung yang memang proper itu, memang bisa digunakan.

Disini juga tersedia makanan, bujan hanya kopi. Satu lagi, toilet dan mushola disini juga cukup mudah. Jadi tak perlu khawatir berkunjung dalam waktu yang lama. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kita semua tahu. PLTU paling banyak digunakan di Indonesia.Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) memanfaatkan energi uap dari hasil kinerja pompa air...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini tengah menghadapi peningkatan permintaan listrik sebanyak 10% setiap tahunnya. Oleh karena itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Advertisement