Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Pandemi dan Sekolah Online, Bima Pilih Usaha Parfum

KUNINGAN (MASS) – Saat sekolah harus online sejak setahun karena pandemi, ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh tiga sekawan yang sebagian masih sekolah.

Bima Dwi Aryo yang saat itu kelas 3 SMK PGRI, dan Dzikri kelas 2 MAN Ciawi, lalu M Deva yang baru saja lulus SLTA memilih muai usaha parfum.

Saat diwawancarai kuninganmass.com Senin (25/5/2021) sore, Bima yang ditemani Deva menceritakan karena sekolah online itulah, ada keinginan untuk usaha.

“Waktu itu kita kumpul bertiga, terus diajuin tuh parfum, dan langsung jalan,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pada mulanya berjuaan dari teman ke teman saja. Hingga pada akhirnya mulai di onlinekan via FB dan WA.

Lalu saat ini, Bima dan kedua temannya bahkan sudah mulai berjualan di pasar, ngelapak di Pasar Ciawigebang.

“Alhamdulillah banyak yang suka. Yang kita jual itu parfum dengan merk Dobha. Parfum ini merk lokal yang bisa dipake buat ibadah, sama pemakaian sehari-hari,” imbuhnya.

Dijelaskannya, parfum yang dijualnya itu memiliki sekitar 80 aroma. Namun pihaknya hanya memiliki stock 16an aja. Kecuali memang ada pemesanan.

Meskipun cukup banyak yang suka, harga yang dipatok juga sangat terjangkau. Untuk satu botol dengan parfum isi 6 ml saja, dijual dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp 11ribu saja. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Politics

KUNINGAN (MASS)- Guna terpenuhinya data pemilih yang mutakhir dan berkualitas, KPU Kuningan menggelar Rapat Koordinasi dengan menghadirkan Kepala Seksi Pemerintahan dari 32 Kecamatan se-Kab....

Advertisement