Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Optimalkan Calistung Anak dan Belajar Bahasa Inggris, Mulia Bimbel Aja

KUNINGAN (MASS) – Untuk mengejar dan mengoptimalkan pendidikan anak, bimbingan belajar dan private memang bisa jadi solusi. Apalagi sebelumnya, dunia pendidikan ‘dipaksa’ harus darus daring karena pandemi.

Mungkin hal itu jugalah yang mendorong Ujang Zakaria S Pd, lelaki asal Karangtawang, untuk membangun Mulia Bimbel di Jl Eyang Weri No 62 Kelurahan Awirarangan.

Bimbel ini, dibangun dengan bekerjasama Yayasan Amal Mulia Kuningan. Lelaki lulusan jurusan Pendidikan Bahasa Inggris itu, mulai membuka jasa bimbel pada Oktober tahun ini.

“Tujuan membantu para murid agar dapat menyelesaikan masalah kesulitan belajar di sekolah,” ujar Ujang pada kuninganmass.com, beberapa waktu lalu.

Mulia bimbel sendiri, diperuntukkan bagi anak-anak mulai dari PAUD, TK, SD bagi yang ingin belajar Baca Tulis Hitung (Calistung). Di luar itu, untuk siswa yang ingin concern di Bahasa Inggris baik untuk siswa SD, SMP dan juga SMA pun bisa.

“Mulia bimbel dibimbing oleh tutor yang sudah berpengalaman di bidangnya,” imbuhnya.

Untuk bimbingan belajar sendiri, harganya pun sangat terjangkau. Untuk mengoptimalkan pembelajaran, harga yang diberikan mulai dari 120.000 per bulan. Selain itu, gratis biaya pendaftaran serta gratis untuk uji coba.

Untuk informasi lebih lanjut atau pendaftaran, wali anak atau siswa bisa langsung menghubungi @faatin_28 via Instagram, Mulia Bimbel di Facebook, atau 0857-2455-7903 via WhatsApp. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

JALAKSANA (MASS) – Satu lagi tempat rekomendasi kuliner yang perlu dicoba para pemburu jajanan, Baso dan Mie Ayam Mas Bejo. Lokasinya ada di RT...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia adalah sebuah negeri yang kaya akan berbagai macam budaya, adat istiadat, dan suku bangsa. Dari berbagai bentuk budaya dan adat...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Provinsi Jabar Yosa Octora Santono dalam menjalankan fungsi legislasinya berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah mensosialisasikan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda)...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Bagi warga Kuningan harus meningkatkan kewaspadaan karena kini ada modus baru pencurian yakni mengaku petugaas dari Dinas Kesehatan Kuningan . Kawanan...

Advertisement