Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Minggu Sore Grand Final Persemaya Cup, Alsada Ditantang Ambyar

KUNINGAN (MASS)- Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan seru dan menghibur, bisa datang ke Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi.

Di Lapangan sepakbola Mekarmulya akan bertanding Grand Final Persemaya Cup antara Alsada FC  melawan Ambyar FC. Duel seru ini akan berlangsung Minggu (14/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Alsada lolos ke babak ke final usai mempecundangi Soeratin 05 dengan skor menyakinkan 3-1. Dua gol Mercelo ditambah satu gol Gugum Ahong hanya dibalas  oleh Heppy.

Sementara lawannya Ambyar FC yang berasal dari Ciawigebang menang telak atas tuan rumah Persemaya Remako,  tidak tanggung-tanggung 3 gol bersarang di jala tuan rumah.

Persema Remako sendiri dipenyisihan grup nyaris mempermalukan Alsda 3-2. Tapi gol telat dari Alsada membuyarkan kemenangan.

Bagaimana dengan partai grand final? Sudah pasti seru. Di kubu Alsda yang merupakan alumni salapan dalapan SMPN Garawangi dipastikan tampil full team.

Selain akan diperkuat oleh 7 pemain Pesik yakni Ramdan (kiper), Priono, Marcello, Roni, Deden Buaya, Jaka Holand, dan Adam Holis.

Alsada juga diperkuat 7 pemain tarkam yang sudah tidak asing lagi seperti Yusron yang pernah bermain di Persitas Tasikmalya, Agus Sukadana, Diding Predator, Moris, Maman Demplu, Tegar Panca.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara sponsor Alsda James Bon-bon sudah menjanjikan akan memberinkan kejutan pemain baru untuk tampil partai big macth ini.

“Saya ingin juara dan memberikan hadiah untuk HUT Mekarmulya. Untuk bonus sudah saya siapkan dan akan dibagikan oleh tim official,” ujar pitiun Mekarmulya itu.

Terpisah, Tim Offcial Alsada Bonang, Maman Beo dan Kukuy sudah mempersiapkan kekuatan. Bahkan factor nonteknis pun disiapakan.

“Saya  sudah menghubungi beberapa pawang hujan tersohor di Kuningan. Hal ini agar pada pelaksaannya final nanti tidak turun hujan mengingat animo masyarakat sangat tinggi menyaksikan pertandingan,” tandasnya.

Sementara di kubu Ambyar, mereka siap tempur meski ada beberapa pemain yang absen karena beberapa hal. Salah satu yang menyatakan siap ada Hamid.

Striker haus gol ini siap mengacak-ngacak pertahanan Alsada. Ia tidak gentar dengan nama-nama besar yang ada di Alsada.

“Di lapangan itu semua bisa terjadi. Saya yakin bisa memberikan perlawanan,” ujarnya.

Sekadar bocoran, Ambyar diisi pemain lokal yang sudah kenyang pengalaman dan punya motivasi tinggi. Mereka terdiri dari Elrand, Aceng, Andi, Apud.

Selain itu jua Dayat, Ikang, Dadan, Rian, Akew, Jekmadi, Rian, Ipung Adri Meesi, Alan, Devi. Dengan komposisi ini dipastikan duel bakal berjalan seru. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement