Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Nyari Kaos Polos dan Sablon Custom, Coba ke Revamp Store

KUNINGAN (MASS) – Berawal sejak September 2020 lalu, tiga sekawan ini memilih usaha kaos polos dan jasa sablon dengan nama Revamp Store. Ketiganya, adalah Firman Hadi Pramanto, Erix Stansah dan Mumuh Muhaimin.

Pada kuninganmass.com, Firman ditemani dua temannya mengaku awalnya membangun usaha, karena memang saat itu, setelah lulus kuliah cukup sulit mencari pekerjaan.

“Revamp itu perubahan, ngerubah mindset kita-kita buat pengusaha,” ujarnya menjelaskan, Minggu (30/5/2021) sore.

Dirinya mengaku, saat kesulitan mencari kerja itu kepikiran untuk buka usaha dan dienya adalah kaos polos. Awalnya, semua dikerjakan serba online dan fokus di kaos polos.

Namun, saat ini di tempatnya bukan hanya menyediaakn kaos polos saja, tapi juga dengan sablon bahkan custom. Sekarang,s elain dijual online, sudah sekitar 2-3 bulanan juga dijual secara langsung ke lapangan. Biasanya, setiap akhir pekan dijual pada kegiatan CFD-an di Cirebon.

“Di kita selain kaos polos, nyediain juga custom sablon. Desainya disini bisa. Kemarin juga ada satu komunitas, mereka minta gambarnya gimana-gimana (ngasih arahan), kita buatin terus mereka suka, dan dibuat banyak,” sebutnya lagi.

Kedepannya, dirinya mengaku ingin upgrade dengan buka ruko, juga punya konveksi dan sablon sendiri. Selain itu, dirinya juga ingin lebih banyak jangkauan dengan membangun marketplace.

“Kita pengen kedepannya juga bikin apparel Revamp-nya sendiri,” imbuhnya lebih lanjut.

Di tempatnya, kaos polos juga dijual cukup terjangkau dengan harga Rp35ribu saja. Pembelian selusin lebih, biasanya lebih murah lagi Rp 32ribu. Dan untuk reseller dengan pcs tertentu, bisa lebih rendah lagi.

Saat ini, dirinya menjual produknya via @kaos.revamp di Instagram dan di facebook Revamp. Selain itu, biasanya bisa juga pemesanan via beberapa kontak admin melalui Whatsaap di 0899-8911-220 (admin 1), lalu 0877-2036-8173 (admin 2) dan 0857-7855-8707 (admin 3). Firman juga menjelaskan, Revamp sangat terbuka untuk reseller. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement