Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Beli Es, Kena Hiptnos, Motor Raib

KUNINGAN (MASS)- Kasus perampasan motor dengan cara korban dihipnotis kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Kejadian pada Rabu (29/10/2020) sore.

Kini, korbannya pemuda asal Desa Purwasari Kecamatan Garawangi. Ia bernama Reza.

Nahasnya lagi motor matik Nopol E 2604 YAN yang digunakan Reza adalah motor pinjaman. Ia pada saat kejadian tengah menonton sepakbola semifinal di lapangan Purwasari.

Karena haus Reza meminjam motor temannya dengan niat membeli es ke warung. Namun, belum sampai ke tukang es ia diberhentikan oleh seorang pria.

https://kuninganmass.com/incident/ngaku-kenal-ayahnya-motor-pelajar-dibawa-kabur-dua-pria/

Ia diberikan uang dan diminta untuk mengikutinya. Korban pun tanpa sadar dan menuruti keinginan pelaku. Ketika motor hilang korban pun sadar.

Reza kaget dan langsung melapor ke pihak kepolsian. Saking kaget atas hilangnya motor,  korban sempat pingsan.

“TKP bukan di pinggir lapangan, tapi beda tempat atau dekat alun-alun,” ujar Jaja Warsija warga Purwasari.

Sekedar informasi kejadian ini harus menjadi perhatian serius para oran tua karena sebelumnya juga terjadi di pada Senin (20/10/2020).

Lokasinya kejadian terjadi di Kelurahan Winduherang. Korbannya adalah pelajar berusia 16 tahun  warga Cilame Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Selain Rabu, PLN ULP Kuningan pada Kamis (29/4/2021) juga kembali melakukan pemadam listrik. Hal ini karena ada pemeliharaan jaringan dan gardu...

Education

KUNINGAN (Mass)- Banyaknya jalan yang rusak di sepanjang Jalan Purwasari-Ciniru dan juga Ciniru-Hantara membuat banyak korban berjatuhan. Kondisi ini membuat pihak SMAN I Ciniru...

Advertisement