Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mobil Seruduk Alfamart

KUNINGAN (MASS)- Kejadian menggegerkan terjadi di sebuah Alfamart Kecamatan Kramatmulya pada Minggu (20/6/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB, ketika sebuah mobil minibus warna hitam menyeruduk masuk ke dalam toko.

Untung dalam kejadian ini tidak ada korban hanya kaca toko modern itu hancur berikut rak barang yang ada di dalam toko yang terletak tidak jauh dari Ciremai Laundry.    

Sontak kejadian ini membuat karyawan, pengunjung berikut warga setempat kaget. Mereka tidak menyangka mobil bisa menyeruduk ke dalam toko.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun diduga mobil minibus itu masuk ke toko karena supir ngantuk dan juga salah dalam memidahkan gigi mobil atau  Perseneling.

Saya tengah belanja dan tiba-tiba  terdengar suara benturan keras dan begitu dilihat mobil sudah ada di dalam,” ujar Engkus warga setempat  usai berbelanja.

Engkus menduga mobil matik jenis Fortuner nopol D 1163 RC itu akan mundur. Namun karena salah memidahkan gigi sehingga kendaraan nyelonong masuk toko.

Sekadar informasi toko Alfamart ini sempat viral karena pernah  terjadi kasus penodongan  kepada karyawan. (agus)  

Advertisement. Scroll to continue reading.
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ini Pengakuan Pemilik Fortuner yang Mobilnya Nyeruduk Alfamart – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

Berita Terbaru

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement