Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mobil Seruduk Alfamart

KUNINGAN (MASS)- Kejadian menggegerkan terjadi di sebuah Alfamart Kecamatan Kramatmulya pada Minggu (20/6/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB, ketika sebuah mobil minibus warna hitam menyeruduk masuk ke dalam toko.

Untung dalam kejadian ini tidak ada korban hanya kaca toko modern itu hancur berikut rak barang yang ada di dalam toko yang terletak tidak jauh dari Ciremai Laundry.    

Sontak kejadian ini membuat karyawan, pengunjung berikut warga setempat kaget. Mereka tidak menyangka mobil bisa menyeruduk ke dalam toko.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun diduga mobil minibus itu masuk ke toko karena supir ngantuk dan juga salah dalam memidahkan gigi mobil atau  Perseneling.

Saya tengah belanja dan tiba-tiba  terdengar suara benturan keras dan begitu dilihat mobil sudah ada di dalam,” ujar Engkus warga setempat  usai berbelanja.

Engkus menduga mobil matik jenis Fortuner nopol D 1163 RC itu akan mundur. Namun karena salah memidahkan gigi sehingga kendaraan nyelonong masuk toko.

Sekadar informasi toko Alfamart ini sempat viral karena pernah  terjadi kasus penodongan  kepada karyawan. (agus)  

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ini Pengakuan Pemilik Fortuner yang Mobilnya Nyeruduk Alfamart – Kuningan Mass

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PKB

PD

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanan Festival Waduk Darma sukses menyedot ribuan opengunjung karena digelar fun bike, lari wisata, lomba layang-layang hias, burung merpati dan lomba...

Government

KUNINGAN (MASS)- Festival Waduk Darma menyisakan masalah terutama kerugikan yang ditanggung oleh pihak Perumda AU sebagai pengelola waduk. Hal ini karena penonton yang membludak...

Religious

KUNINGAN (MASS)_ 🗓Senin, 11 Rabi’ul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏عن عمرَ بنِ الخطابِ رضي الله عنه...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kabar baik terus datang dari update covid-19.   Untuk Senin  (18/10/2021) tidak ada kenaikan kasus positif. Sedangkan pasien sembuh juga tidak ada ...

Advertisement