Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ini Pengakuan Pemilik Fortuner yang Mobilnya Nyeruduk Alfamart

KUNINGAN (MASS) – Insiden mobil Toyota Fortuner nopol D 1163 RC yang menyeruduk gerai Alfamart Kramatmulya pada Minggu malam sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kuningan.

Mobil warna hitam itu sudah diamankan di Mapolres Kuningan. Meski penumpang dan pengemudi selamat begitu juga karyawan yang sempat diseruduk.

Dari keterangan Kanit Lantas Satlantas Polres Kuningan Iptu Mukhali, pihaknya sudah meminta keterangan pemilik mobil yang berinisial A.

“Pengakuannya adalah yang bersangkutan habis pulang dari Cirebon, terus mampir ke Alfamart mau berbelanja. Pengemudi diam di dalam mobil sambil rebahan,” ujar Mukali, Senin (21/6/2021).

Setelah beres langsung mau pulang, ternyata ketika istrinya sudah di dalam mobil, pengemudi langsung mau mundur.

Nahas, ternyata posisi gigi mobil ada di hurup D yang seharusnya di hurup R. Dan tanpa terkendali mobil pun menyeruduk toko.

“Pengakuan kepada kami sih tidak ngantuk. Tapi, ketika istri masuk mobil ia langsung menjalankan dan terjadi insiden” ujarnya lagi.

Ditanya terkait kondisi mobil, Mukhali menyebutkan, bagian kaca mobil retak, spion patah, bemper juga rusak.

Sementara itu, ketika beberapa wartawan datang ke TKP ternyata pihak Alfamart tidak mau diwawancarai. Gerai Alfamart sendiri ditutup. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

Berita Terbaru

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNININGAN (MASS) -Komisi I DPRD Jabar meminta PT Jasa dan Pariwisata (Jaswita) menggandeng investor untuk mengoptimalkan pengelolaan Pondok Seni Pangandaran. Hal itu disampaikan anggota...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Sabtu, 11 Rajab 1443 H / 12 Februari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Imam Malik rahimahullah Berkata: السُنَّةُ مِثلُ سَفِينَةِ...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Setelah mengalami kekalahan  pada pekan ke 23 dari Bhayangkara FC, Persib Bandung kembali ke jalur juara usai menang tipis 2-1 atas PSS...

Government

KUNINGA (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH mengikuti kegiatan Jumling (Jumat Keliling) di Masjid Al-Barokah, Desa Cikondang, Kecamatan Hantara, Kabupaten Kuningan, Jumat (11/02/2022)....

Advertisement