Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mobil Pikap dan Motor Tabrakan, Satu Meninggal, Dua Terluka

KUNINGAN (MASS)- Insiden tabrakan terjadi di Jalan Desa Susukan Kecamatan Cipicung tepatnya di Dusun Puhun antara pikup dengan motor terjadi pada Rabu (10/11/2021) pagi sekitar pukul 10.15 WIB.

Akibat insiden itu, itu pengemudi motor Vario Nopol  E 5623 ZY meninggal. Sedangkan satu orang penumpang mengalami luka berat, dimana bagian tangan patah.

Sementara pengemudi pikap hitam nopol  E 8091 YH  hanya mengalami luka ringan. Kondisi motor ringsek. Sedangkan mobil rusak dengan bagian kaca depan pecah.

Mobil juga terbalik dengan posisi peti roti berserakan. Warga yang melihat kejadian pada pukul 10.15 WIB itu langsung memberikan pertolongan dengan cara menghubungi pihak kepolisian.

Tidak berselang lama korban diangkut ke mobil untuk di bawa ke rumah sakit. Dari kabar terbaru pengemudi motor yang mengalami luka parah meninggal dunia.

“Yang meninggal warga Sukaraja Kecamatan Ciawigebang dan yang satunya juga luka parah. Korban meninggal pada saat perawatan di rumah sakit,” ujar Kades Susukan Toto.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali ketika dikinfirmasi hanya menjawab nanti segera diinfokan. Hal ini karena tengah melakukan pendataan identitas korban.

Sementara petugas kamar jenazah RSUD 45 Wawan mengaku, terkait korban laka lantas pihak belum menerima. Tadinya siang juga banyak yang menanyakan hal itu.

“Saya tengah di rumah, terakait ada kiriman mayat korban laka lantas saya tidak menerima,” ujarnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement