Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Mobil Box Terguling di Jalan Baru

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden kecelakaan terjadi kembali di Jalan Baru Lingkar Timur (Jalan Baru Ancaran) pada Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 10.00WIB pagi.

Kecelakaan tunggal itu, mengakibatkan sebuah mobil box jenis Isuzu dengan nopol B 9273 UCV terjungkil di badan jalan. Kecelakaan di titik ini, antara Desa Bojong-Cilaja Kecamatan Kramatmulya (tak jauh dari perempatan Karangmangu) dikatakan sudah yang ketiga kali.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, korban sudah tidak ada di mobil. Di lokasi, selain ada dari Polisi juga terlihat ada dari masyarakat dan dari Pemuda Pancasila.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Unit laka lantas, Joseph ditemani Akbar mengatakan, korban selamat sudah dibawa ke rumah sakit.

“Iya, (tidak ada korban meninggal). Pengemudi orang Cirebon,” sebutnya di lokasi kejadian.

Keterangan dari Iing, warga setempat yang biasa berjaga di Karangmangu menyebut, saat ke lokasi mobil sudah dalam keadaan terjungkal.

“Kayaknya mah, ngebut belum apal jalur oleng,” ujarnya.

Dari keterangan yang diperolah, rekan korban satu pekerjaan sudah juga ada di lokasi kejadian, menunggu dari perusahaan utama datang. Kabarnya, box tersebut berisi sampo.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian sudah memasang rambu lalu lintas. Box juga sementara belum dibuka, mungkin ada kekhawatir isinya malah berceceran. Sementara, mobil belum diderek.

Di lokasi ini, tercatat sudah sampai tiga kali kecelakaan mobil. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Luragung pada Selasa (2/8/2022) malam kemarin, ternyata sudah dipindah dari RS KMC Luragung. Korban, dirujuk...

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Government

KUNINGAN (MASS) – Pembebasan tanah untuk jalan baru lingkar selatan (Ancaran-Kadugede), sempat berpolemik dimana pembebasan itu dilakukan Dinas PUTR bukan DPrPP. Hal itu, sempat...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan motor terjadi di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, Kamis (14/7/2022) siang tadi. Kecelakaan yang melibatkan dua motor itu, masing-masing adalah...

Advertisement