Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Meriah ! Festival IMK Ditutup Pagelaran Seni, Datangkan Panji Sakti

KUNINGAN (MASS) – Acara pagelaran seni jadi penutup dari rangkaian IMK Festival 2020 yang berlangsung dari awal pekan lalu. Pagelaran, dilakukan di Sidomba pada Sabtu (19/6/2022) malam kemarin.

Berbagai pertunjukan seni, digelar dalam penutupan tersebut. Mulai dari perkusi, tari, teater, akustik, wayang, dan band. Hadir sebagai guest star, Panji Sakti membawakan lagu lagi dan musikalisasi puisi.

Penampilan Panji Sakti di Pagelaran Seni, Penutupan IMK Festival

Bahkan, acara juga semakin meriah, karena diakhir ditutup dengan pertunjukan DJ. Terlihat, para peserta yang hadir, baik itu kader, alumni, maupun umum, tumpah ruah dalam kemeriahan.

Ketua pelaksnaa Hisyam, mengatakan puncak pagelaran ini memang menampilkan kreatifitas kader-kader IMK. Mereka, dibebaskan untuk berekspresi di pangging, sesuai dengan bakatnya masing-masing.

“Karena banyak potensi-potensi yang harus diaktualisasikan,” ucap Hisam selesai acara.

Dirinya berharap, secara keseluruhan, acara IMK Festival ini bisa menjadi wadah untuk mengaktualisasi potensi kader-kader, sehingga para kader bisa lebih giat lagi mengexplore apa yang mereka minati.

Penampilan – penampilan di Pagelaran Seni

Senada, ketua umum IMK Alif Fathul Aziz, juga mengatakan hal yang serupa. Menurutnya, selama ini organisasinya ini melahirkan kader-kader berkualitas. Entah itu bidang akademik, sampai seni budaya.

“Pagelaran ini bertujuan mengakomodir minat dan bakar kader. Tentu harapannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” sebutnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Sekitar 70 mahasiswa asal Kuningan dari berbagai kampus di wilayah Cirebon, mengikuti Orientasi Anggota Baru (OAB) yang diseenggarakan IMK, Jumat-Minggu (25-27/11/2022)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nama mantan ketua IMK periode 2017/2018, Afrian Gani, dicatut sebagai anggota salah satu partai politik yang akan maju di Pemilu 2024...

Education

KUNINGAN (MASS) – Kepengurusan baru Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon periode 2022-2023, resmi dilantik di aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (29/10/2022) pagi. Pelantikan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Rizki Maulana, yang kerap disapa Rizki atau Maul, terpilih sebagai formateur (Ketua Umum) IMK periode 2022-2023. Terpilihnya Rizki, merupakan hadil dari...

Advertisement