Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Makin Mudah Beli Mobil di Toyota Auto2000 Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (18/6/2022) kemarin, Toyota Auto2000 kembali memberi apresiasi kepada customer dengan menggelar gatering di RM Seafood Ali Action.

Acara yang mengusung tajuk “Liburan Ceria Bersama Auto2000 Kuningan” itu, menghadirkan dua unit test drive, yakni All New Velloz Q CVT TSS, dan Toyota Raize GR CVT TSS.

“Hari ini kami memberikan dua kegiatan. Pertama memberikan sharing, giat berbisnis dan investasi kepada autofamily (dilakukan secara zoom),” tutur Kepala Cabang Toyota Auto2000, R Darwin Daruraharjo di sela-sela kegiatan.

Toyota juga, mengundang customer dengan menghadirkan kemudahan membeli untuk para customer. Diantaranya, program Toyota Spektakuler.

Kepala Cabanag Auto2000 Kuningan R Darwin Daruraharjo

Untuk pembelian tipe Vellozx Avanza, Rush dan Rize, ada program low down payment (dp) mulai dari 10%, 15%, 20%, dan 25% dengan free asuransi selama setahun. Dan untuk dp 50%, free asuransi selama dua tahun.

Untuk pembelian yang sama, ada juga cashback special. Dimana pembeli, akan mendapatkan pengembalian berupa astra pay sebesar 3 juta rupiah.

Kemudahan-kemudahan lainnya yang diberikan Toyota, untuk customer yang melakukan test drive bisa mendapatkan undian berhadiah.

Ada 100 iphone yang diundi di seluruh Indonesia. Bahkan, untuk di Auto2000 Kuningannya saja, setiap bulannya ada hadiah gadget dengan merk Samsung M52.

“Caranya, kita memberikan kesempatan test drive. Customer tinggal mendownload aplikasi M Toyota, lakukan scan QR dan mengisi kuesioner,” ucapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dijelaskan pula, ada program bunga 0 % berlaku untuk dp pembayaaran tertentu. Toyota Auto2000 Kuningan juga, tengah menggalakkan program khusus untuk Toyota Rush, dengan putaran roda belakang. Dan ini, dianggap cocok untuk kontur Kuningan.

Darwin mengatakan, semua kemudahan ini bisa didapat dari gatering ini. bahkan, kemudahan-kemudahan itu akan terus diberikan untuk customer dengan cara datang langsung ke Shorum Toyota Auto2000 Kuningan.

Sementara, salah satu customer yang datang, Dini Alfandini warga asli Kaduagung, mengaku datang ke acara “Liburan Ceria Bersama Toyota Auto2000” ini, karena memang sedang ada rencana untuk membeli sesuai keperluannya.

Customer Toyota Auto2000 Kuningan, Dini Alfandini

“Saya pribadi rencana ambil Toyota Raize, menurut pribadi aku karena (Raize) elegan dan multifungsi,” ucapnya.

Pilihannya itu, lanjut Dini, sesuai dengan kebutuhannya untuk mobile sampai ke pelosok-pelosok nan jauh di Kabupaten Kuningan.

Mobilnya sebelumnya, saat dipakai untuk mobile sampai Cilebak misalnya, Dini mengaku agak ngeri. Diharapkan, dengan mobil baru Raize nantinya, bisa lebih nyaman.

“Aku dapat cashback 3 juta, di luar subsidi ya. Cashback langsung, dan itu membantu banget dibandingkan pengalaman saya membeli mobil sebelumnya,” ucap Dini. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

CIREBON (MASS) – Toyota Auto2000 se-Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan) menggelar event Fun Test Drive & Public Display bersama di kawasan CSB Mall Cirebon....

Business

KUNINGAN (MASS) – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengeluarkan Avanza dan Veloz generasi terbaru pada Rabu (10/11/2021) sore, seperti yang juga bisa disaksikan...

Business

KUNINGAN (MASS)- Tidak banyak yang mengetahui bahwa mobil yang paling banyak digunakan oleh warga Kuningan adalah mobil Toyota. Dari rata-rata 147 unit/bulan yang dibeli...

Advertisement