Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Gambar hanya ilustrasi

Incident

Nunggu Hujan di Warung, Tiga Orang Tersambar Petir, Satu Meninggal

CIBINGBIN (MASS) –  Kabar duka datang dari Kecamatan CIbingbin. Pasalnya, seorang lelaki asal Desa Bantarpanjang, Uci Sanusi alias Radit (19), dikabarkan meninggal dunia, setelah tersambar petir saat berada di warung pada Sabtu (18/6/2022) kemarin siang menjelang sore.

Dari informasi yang dihimpun, Uci Sanusi sedang berada di warung yang berada di pinggiran aliran Sungai Cibuntu. Uci atau Radit, -sapaan panggilannya- , tengah berada di sana karena saat itu, kondisinya hujan.

Bukan hanya Uci, di warung tersebut juga ada Hendrik dan Damat yang sama-sama menunggu hujan reda sambil ngopi di sana. Saat itulah, tiba-tiba ada petir menyambar ke arah warung. Bukan hanya Uci, kedua temannya pun dikabarkan tersambar.

Nahasnya, dalam perjalanan ke Puskesmas itu, Uci alias Radit meninggal dunia, sedangkan kedua temannya, hanya pingsan dan luka ringan.

Baca juga : https://kuninganmass.com/bikin-geger-gerobak-ancur-ditabrak-kuda-satu-orang-dilarikan-ke-rumah-sakit/

Kepala Desa Bantarpanjang Kecamatan Cibingbin, Rahum, kala dikonfirmasi kuninganmass.com pada Minggu (19/6/2022) malam, membenarkan kejadian tersambar petir warganya tersebut hingga meninggal.

“Aslina mah Uci Sanusi, Raditmah panggilanna,” jawab Kades saat dikonfirmasi.

Rahum juga mengiyakan, kalau almarhum Uci Sanusi, meninggalkan istri beserta anak yang kabarnya masih usia 17 bulan. Usia yang masih sangat belia. Meski tersambar petir, luka luar pada tubuh korban tidak terlalu kentara. Diduga, korban meninggal karena luka dalam. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

CIBINGBIN (MASS) – BPBD Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan sosialisasi Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB) di daerah rawan bencana. Kali ini, kegiatan yang bertujuan meningkatkan...

Business

KUNINGAN (MASS) – Dorokdok Sangrai adalah salah satu UMkM yang ada di Desa Sindangjawa Kecamatan Cibingbin. Tidak menggunakan minyak, kurupuk khas ini dipasak menggunakan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Sejumlah mahasiswa STKIP Muhammadiyyah Kuningan yang sedang melaksanakan KKN di Desa Ciangir Kecamatan Cibingbin, menggelar lapak baca dan mewarnai. Program lapak...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Selasa (17/5/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB, terjadi kebakaran yang menimpa sebuah rumah dan tempat usaha yang berasa di Dusun...

Advertisement