Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Maulidan, Gelar Asroqol dan Tausiyah

KUNINGAN (MASS) – Majelis Dzikir dan Mudzakarah Al Ikhlas, Yayasan Al Aziz Mubarak Desa Kertaunggaran Kecamatan Sindangagung menggelar maulidan pada Selasa (26/10/2021) malam.

Pada peringatan maulid nabi itu, digelar asroqol dan shalawatan. Kegiatan, dilakukan di kediaman/padepokan pimpinan yayasan, Ki Anom Al Aziz.

Dalam peringatan itu, diikuti masyarakat dan jamaah. Tausiyah sendiri, diisi oleh Ust Saeful Hidayat SQ, salah satu narasumber yang cukup sering muncul di TV.

Pengajian dan tausiyah sendiri, diikuti jamaah dengan takdzim dan hangat. Pembawaan dai yang ringan dan diselingi canda, diikuti pendengar dengan antusias.

Tentang Ki Anom Al Aziz

Ki Anom Al Aziz sendiri terkenal selain sebagai ustad, juga sebagai praktisi spiritual muslim. Ki Anom Al Aziz, membina jemaah dan anak yatim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun praktisi spiritual ini, selain membantu masyarakat baik konsultasi spiritual, juga aktif di media sosial Youtube.

Segala perjalanan spiritualnya didokumentasikan di Youtube. Saat ini, youtube dengan nama ‘Ki Anom Al Aziz’ sudah memiliki 6,47 ribu subcriber.

Perjalanan yang mungkin paling dikenal dari Ki Anom Al Aziz, saat membahas secara spiritual kasus Ibu Tuti/Amelia Subang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kades Silebu Kecamatan Pancalang Asep Yusuf Hamdani menyebutkan, korban pembacokan  Defit Dermawan sudah pulang ke rumah pasca menjalani perawatan di RSUD Linggajati....

Advertisement