Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Mampir Yuk Ke Sini, Ada Hutan Pinus Disertai Wahana outbound

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi salah satu objek wisata yang bisa jadi referensi untuk akhir berlibur dengan banyak wahana alam, Woodland.

Woodland sendiri, berada di Jalan Ragasakti Desa Setianegara Kecamatan Cilimus, Kuningan.

Tempat wisata yang satu ini bisa jadi alternatif berlibur bareng keluarga karena selain luas di alam terbuka, juga menawarkan berbagai macam wahana bermain, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Kuninganmass.com mencoba menjelajahi tempat wisata tersebut, dan ternyata terdapat berbagai macam wahana ditawarkan disini.

Di tempat ini menawarkan suasana alam hutan pinus disertai wahana outbound, diantaranya low rope khusus anak kecil yang setara TK – SD, flying fox, jembatan gantung, sepeda gantung, panahan, berkuda, perahu anak, kereta anak.

Kuninganmass sendiri, mewawancarai leader disana, Zeni Zuniar. Dirinya menyebut, tempatnya ini memang banyak dikunjungi karena selain tempatnya yang ciamik, juga karena airnya yang jernih.

“Terus air di kita ini bukan air PDAM kaporit, tapi alami dari mata air yang kalo orang sini bilang sih mata air kangoraan,” lanjut Zeni.

Jeni juga mengatakan, bahwa ada mitos yang beredar di masyarakat dari mata air ini, dan dari dulu banyak yang kesini karena ada banyak khasiatnya di mata air ini.

Untuk harga tiket masuk sendiri, Woodland menarifkan harga yang bervariatif. Di weekday 15 ribu dan di weekend 20 ribu untuk dewasa, 10 ribu untuk anak-anak 3-9 tahun, sedangkan dibawah 3 tahun free.

“Dengan tarif tiket masuk itu, selain bisa berkeliling dan berfoto, pengunjung juga bisa menikmati terapi ikan dan berenang,” pungkas Zeni.

Kepada Kuninganmass.com Zeni menegaskan bahwa pengunjung yang ingin mencoba wahana lain seperti outbound atau yang lainnya, pengunjung cukup mengeluarkan tarif yang relatif murah.

“Kalo untuk tiket masuk itu free-nya hanya untuk berenang dan terapi ikan. Kalo untuk wahana lain itu tarifnya bervariatif. Low rope 20 ribu, Flying fox 15 ribu, sepeda gantung 20 ribu, jembatan gantung 10 ribu, berkuda 10 ribu, panahan 25 ribu/ 10 menit, dan beberapa wahana lainnya yang juga tarif harganya relatif dan bervariatif.” Jelas Zeni pada kuninganmass.com, Senin (05/04/2021).

Untuk netizenmass yang hobi traveling, Zeni kepada kuninganmass.com juga mengatakan bahwa Woodland akan terus berinovasi dan mengembangkan pembangunan wahana secara bertahap di objek wisata tersebut agar pengunjung tidak merasa bosan. (eki/NR)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement