Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Mampir Yuk ke D’TARIK! Ada Teh Tarik Gratis Lho!

KUNINGAN (Mass)- Cuaca akhir-akhir ini yang terus menerus hujan membuat suasana terasa dingin. Untuk mengembalikan kondisi badan agar terasa hangat solusi bisa mampir ke Kedai D’TARIK.

Kedai yang terletak di Jalan RE Martadinata atau samping bunderan Cijoho Kuningan ini menyediakan berbagai varian minuman penghangat tubuh. Selain menawarkann minuman teh tarik, juga kopi saring D’Tarik.

Ada juga kopi hitam dadakan yang diolah secara manual dan disaring  ala kopi Aceh/Medan. Pendek kata ketika berkunjung kosumen akan terpuaskan.

“Saya sengaja membuka kedai ini karena selama ini di Kuningan tidak ada yang menawarkan teh tarik yang benar-benar teh ditarik, bukan cuma diaduk-aduk,” ujar Owner D’TARIK Hamzah kepada kuninganmass.com Sabtu (18/2/2017).

Hamzah menerangkan, bukan hanya aneka minuman penghangat tubuh yang ditawarkan, tapi juga cemilan yang cocok dengan minuman tersebut. Kegiatan nongkrong bersama kawan dan keluarga akan terasa spesial.

Mengenai harga lanjut dia, dijamin tidak akan membuat kantong kempis. Pasalnya, secangkir teh tarik gelas hanya dibandrol Rp10 ribu. Begitu juga untuk segela kopi dan aneka cemilan harganya terjangkau.

“Kami dalam menjual tentu disesuaikan dengan daya beli warga, maka harga Rp10 ribu sangat murah. Ini sesuai dengan kosnep kami tempat nongkrong murah meriah ,” jelasnya.

Ayah dua anak ini menawarkan program minum teh gratis bagi konsumen yang membeli parfum di toko One Stop Parfum senilai Rp50 ribu. Toko minyak wangi yang terletak sebelum Kelurahan Cijoho (dari arah kota Kuningan) masih miliknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Program menarik ini kata Hamzah, khusus bagi konsumen One Stop Prafum. Dengan membeli parfum senilai Rp50 ribu konsumen akan diberi voucher. Setelah itu tinggal datang ke D’TARIK untuk ditukarkan dengan secangkir besar teh tarik,” jelasnya.

Diterangkan, dengan lokasi strategis dan juga luas maka pengunjung  bisa bersantai. Agar bisa menikmati teh tarik dan kopi yang benar-benar lezat, kedai dibuka mulai jam 3 sore. (agus)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement