Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Makin Keren, Lummy Project Buka Cabang Utama di Jalan Juanda

KUNINGAN (MASS) – Brand fashion kenamaan asal Luragung, Lummy Project kembali membuka cabang ketiga yang juga akan menjadi cabang utamanya di Jalan Ir Juanda, Purwawinangun tepat sebrang SPBU Lebakkardin.

Pembukaan cabang ketiga ini, merupakan lompatan lanjutan bagi Lummy Project, terhitung berdiri sejak tahun 2013 dan memiliki cabang di Luragung serta Cijoho.

Sang owner Fani Gustiara dan Ipah Irpawanti menyebut, dibukanya cabang ketiga ini tidak akan mengurangi operasi kedua cabang lainnya yang ada di Luragung dan Cijoho.

“Jadi cabang lain tetep buka, cuman disini lengkap, lebih banyak promo sama online juga terpusat disini,” ujarnya pada kuninganmass.com di sela-sela Grand Opening.

Untuk Grand Opening ini, banyak promo yang ditawarkan mulai dari discon sampai up 70%, juga total voucher undian sampai Rp 5 juta.

“Kedepan, akan lebih lengkap lagi. Mulai dari keperluan bayi anak akan kita sediakan, juga koleksi sepatu, tas akan semakin lengkap,” imbuhnya.

Adapun, Fani mengaku ada rencana untuk merambah keluar kota. Dirinya dan istri, sudah menarget lokasi, masih di Jawa Barat tapi di luar kota Kuningan.

Lummy Project sendiri buka dengan tempat yang serba putih dengan sentuhan warna emas. Penataan dan sentuhannya terlihat modern dan elegan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam pembukaan itu, digelar juga live music yang membuat suasana meriah. Di luaran, banyak juga terpampang ucapan selamat.

Lummy Project sendiri, merupakan brand fashion perempuan yang menyediakan pakaian dan aksesoris. Selain produksi sendiri, lokal ada juga produk luar tersedia.

Banyaknya ragam pilihan itu, membuat konsumen bisa bebas berbelanja di Lummy Project.

Selain gerainya yang sudah tiga cabang, untuk memudahkan segmen pembeli, dibuat juga tiga akun Instagram untuk klasifikasi dagangnya.

Ketiga akun tersebut disesuaikan dengan produk yang dijualnya, seperti @lummy.project_fashion untuk fashion, @lummy.project_hijab untuk hijab, dan @lummy.project_shoes untuk sepatu (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement