Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Lapas Kuningan Bagikan Paket Kesehatan

KUNINGAN (MASS)- menyambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Lapas Kelas IIA Kuningan menggelar bakti sosial paket kesehatan.

Baksos paket kesehatan itu berupa pembagian masker, vitamin dan hand sanitizer bagi masyarakat. Kegiatan pembagian di laksanakan di simpang Bundaran Cijoho, Sabtu (24/110).

Kegiatan yang mulai dihelat  pukul 09.00 itu sasaran adalah pengendara sepeda motor dan warga yang lewat jalan, terutama  yang masih belum menggunakan masker.

Kegiatan pembagian masker, vitamin dan hand sanitizer merupakan salah satu rangkaian dari Peringatan Hari Dharma Karyadhika Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kalapas Kuningan Gumilar berharap, melalui kegiatan ini  masyarakat bisa mencegah penyebaran Covid-19, karena dengan protokol kesehatan yang tepat bisa terhindar.

“Masyarakat harus tahu betapa pentingnya memakai masker pada saat keluar rumah, Hal ini guna mengurangi dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” sebut Gumilar.

Ia menerangkan, secara serentak dalam memperingati HDKD, semua pegawai Lapas Kuningan membagikan 500 paket (masker, vitamin dan hand sanitizer).

“Kami berharap, dari awal hingga saat ini tepatnya pada 24 Oktober 2020, pukul 08.00 WIB pagi, masyarakat menggunakan masker dan mematuhi protocol kesehatan menjadi gaya hidup,” tutup Gumilar. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Advertisement