Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Kopdar KBK, Bahas Usaha Agar Tetap Tumbuh di Era Pandemi

KUNINGAN (MASS) – Kopdar Komunitas Bisnis Kuningan (KBK) di era Covid-19 digelar Sabtu (24/10/2020) di Aula Dede Kaka Cafe & Coffee.

Dalam kopdar itu menghadirkan narasumber para expert digital marketing yaitu Kang Novi Setia Nurviat Owner PT Inovindo Digital Media.

Kemudian, Kang Faizal Agus M Owner Berkah Group, Kang Tendi Murti CEO KBM App dan Kang Alif Ringga Persada Ketua TDA Cirebon.

Antusiasme member KBK yang hadirpun lebih dari 50 orang. Ini menunjukan mereka ingin mendapatkan ilmu dari sebuah komunitas.

Kali ini para narasumber membahas langkah konkrit bagi para pelaku usaha di Kuningan. Hal ini agar bisa survive dan bertumbuh menjalankan bisnisnya di era pandemi ini.

Salah satunya dengan mengoptimasi pemasaran melalui media digital bisa menjadi solusi bisnis. Acara ini disponsori oleh platform Kartu Nama Digital Lihatku.id, Oka Oki Photograph dan Rayya Ice.

Agenda Kopdar berikutnya rencana akan digelar kembali pada tanggal 10 November 2020, sekaligus syukuran Milad Komunitas Bisnis Kuningan yang ke-3 tahun.

Dalam acara itu Hadir juga Kang Nurul Owner Parabox Cafe, tempat makan sekaligus nongkrong yang lagi ngehits di Kuningan.

Ia menyampaikan dalam berbisnis sangat perlu membangun networking, ada wadah untuk terwujudnya link & match bisnis, dan Komunitas Bisnis Kuningan inilah wadah tersebut.

“Saya sangat senang tergabung di KBK, bisa kenal Kang Novi dan banyak pengusaha hebat lainnya, ternyata di Kuningan ini banyak anak muda yang sukses merintis bisnis dari 0,” ujar Nurul yang sangat dikenal oleh warga Kuningan karena suara lantang terkait adanya pungli dalam perijinan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement