Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kos-kosan Digrebek, Tiga Penghuni Ditelanjangi

KUNINGAN (MASS)- Jengah dengan kelakukan penghuni kosan yang masuk membawa pasangan bukan muhrim.

Warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan, pada  Selasa (19/1/2021) malam mengrebek mudi mudi yang ada di kosan tersebut.

Mereka bersama aparat kepolisian melakukan penggrebekan itu. Saking jengkelnya dengan ulah mereka, warga menelanjnagi mereka.

Ada tiga orang yang ditelanjangi yakni dua perempuan dan satu laki-laki. Sedangkan perempuan yang satu lagi tidak ditelanjangi hanya disuruh berjejer dengan ketiga temannya di luar kosan.

Aksi warga bisa diredam oleh polisi sehingga tidak ada aksi lanjutan. Warga hanya meneriaki mereka dengan sumpah serapah.

Warga menyebutkan, dengan mereka melakukan aksi zinah akan membuat lingkungan tidak baik dan akan membuat lingkungan sekitar menjadi sial.

Dari kabar aksi muda-mudi itu sudah cukup lama dan warga menunggu momen tepat. Dengan adanya aksi ini diharapkan menjadi shock terapi bagi penghuni kosan yang berani melakukan perzinahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Iya ada tiga orang yang ditelanjangi,” sebut Lurah Purwawinangun Eman Sulaeman ketika dikonfirmasi kuninganmasscom. (agus)       

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Religious

🗓Senin, 24 Rajab 1442 H / 8 Maret 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏لا تسخر ..ولا تستصغر ..ولا تهزأ بالناس ..فلا تعلم كيف...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025. Ia...

Education

KUNINGAN (MASS)- Kesepahaman bersama dalam rangka membina atlet yang berkarakter, unggul, dan berdaya saing global terwujud antara Universitas Islam Al-Ihya Kuningan dengan Akademi Persib....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan...

Advertisement