Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kos-kosan Digrebek, Tiga Penghuni Ditelanjangi

KUNINGAN (MASS)- Jengah dengan kelakukan penghuni kosan yang masuk membawa pasangan bukan muhrim.

Warga Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan, pada  Selasa (19/1/2021) malam mengrebek mudi mudi yang ada di kosan tersebut.

Mereka bersama aparat kepolisian melakukan penggrebekan itu. Saking jengkelnya dengan ulah mereka, warga menelanjnagi mereka.

Ada tiga orang yang ditelanjangi yakni dua perempuan dan satu laki-laki. Sedangkan perempuan yang satu lagi tidak ditelanjangi hanya disuruh berjejer dengan ketiga temannya di luar kosan.

Aksi warga bisa diredam oleh polisi sehingga tidak ada aksi lanjutan. Warga hanya meneriaki mereka dengan sumpah serapah.

Warga menyebutkan, dengan mereka melakukan aksi zinah akan membuat lingkungan tidak baik dan akan membuat lingkungan sekitar menjadi sial.

Dari kabar aksi muda-mudi itu sudah cukup lama dan warga menunggu momen tepat. Dengan adanya aksi ini diharapkan menjadi shock terapi bagi penghuni kosan yang berani melakukan perzinahan.

“Iya ada tiga orang yang ditelanjangi,” sebut Lurah Purwawinangun Eman Sulaeman ketika dikonfirmasi kuninganmasscom. (agus)       

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin seneng nyantai di tempat terbuka, sentral 22 bisa jadi referensi yang pas. Sentral 22 sendiri merupakan sebutan...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini tengah menghadapi peningkatan permintaan listrik sebanyak 10% setiap tahunnya. Oleh karena itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Advertisement