Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Nyantai Yuk di Sini, Ada Kolam, Villa dan Pemandangan Dibawah Kaki Gunung Ciremai

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi rekomendasi tempat ngopi dengan suasana yang berbeda di Kuningan.

Disini, kalian bisa ngopi sambil menikmati suasana villa yang serba kayu, suasana kolam renang sekaligus pemandangan alam dengan banyak pohon di kaki Gunung Ciremai.

Namanya Mountain Cafe & Resto, letaknya di Jl Perum Pesona Alam atau kawasan Villa Kampung Gunung, Kuningan.

Dengan mengusung tagline “Seteguk Kopi Sekolam Cerita, Sesuap Makan Segunung Rasa”, kedai yang satu ini bisa jadi satu-satunya yang mengusung konsep yang terbilang kumplit.

“Pertama dan satu satunya di kuningan tempat ngopi dan makan di samping kolam waterboom terbesar yang dikelilingi pohon pinus dengan konsep bangunan rumah kayu dengan view Gunung Ciremai,” sebut Manajer Marketingnya, Choki beberapa waktu lalu.

Untuk menikmatinya pun harganya masih sangat terjangkau semua kalangan, termasuk anak muda.

Dengan harga kopi dan menu mulai dari 10 ribuan, siapapun bisa menikmati paket komplit disini.

” Kita ada signatruenya di kopi, Vinesmok Coffee dan Doflamingo Coffee, terus menu makanannya ada Bebek Beureum Mountain dan Ayam Goreng Kampung Gunung,” sebutnya.

Selain menikmati keindahan yang disuguhkan, sesuai namanya tempat ini adalah kedai kopi dan makanan. Jangan khawatir pilihan menu yang tersedia.

Selain jemis kopi panas maupun dingin, ada juga aneka nasi goreng, sayuran, ayam, mie, snack, sop, bebek, Sapi, Sate, Ikan juga Seafood.

Kemudian, Dessert, Paket Nasi Box, Coffee Break, Peket Buffet, Tumpeng dan banyak lagi.

Untuk kalian yang lagi cari referensi suasana ngopi baru sih, tempat yang satu ini bisa jadi pilihan.

Kalian bisa lihat keseruan disana melalui Instagram @mountaincafekuningan atau komunikasi langsung via WhatsApp 08112445118 untuk pemesanan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Indonesia merupakan salah satu negara berkembang yang saat ini tengah menghadapi peningkatan permintaan listrik sebanyak 10% setiap tahunnya. Oleh karena itu,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓️Jum’at, 7 Dzulqa’dah 1442 H / 18 Juni 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚ﻭﻟﺪﺗﻚ ﺃﻣﻚ ﻳﺎ ﺍﺑﻦ ﺁﺩﻡ ﺑﺎﻛﻴﺎًﻭﺍﻟﻨﺎﺱ ﺣﻮﻟﻚ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Kasus pegawai puskesmas terpapar covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Kuningan. Dampaknya adalah pelayanan terpaksa harus ditutup dan layananan dilakukan oleh puskesmas terdekat....

Government

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan truk gandegan di Jalan Raya Kedungaru-Cipurang pada Senin dini hari pukul 02.30 WIB menyebabkan tiga bangunan rusak parah. Bukan hanya...

Advertisement