Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Lurah Purwawinangun Sebut yang Ditelanjangi 2 Bencong dan 1 Laki-laki

KUNINGAN (MASS)- Insiden pengrebekan kos-kosan di Gang Tunas Blok Bojong Purwawinangun Kecamatan Kuningan pada Selasa malam sekitar 22.30 WIB menjadi perhatian serius warga.

Apalagi banyak foto penggerbekan beredar. Parahnya lagi foto dan video mereka ditelanjangi beredar luas.

Total ada empat yang grebek, dengan rincian 2 waria atau bencong, satu perempuan dan satu lagi laki-laki. Untuk yang telanjangi adalah bencong dan lak-laki. Sedangkan perempuan tidak.

“Awalnya saya kiraa perempuan eh, taunya ada pelornya,” ujar Lurah Purwawinangun Eman Sulaman, Rabu (10/1/2021).

https://kuninganmass.com/incident/kos-kosan-digrebek-tiga-penghuni-ditelanjangi/

Ia menerangkan, meski banyak yang tidak setuju dengan aksi penggrebekan dan juga ada yang ditelanjangi,  tapi harus dipahami apa yang dilakukan warga karena sudah jengah dengan kelakukan penghuni kosan.

“Warga yang lapor ke saya sudah sejak enam bulan lalu. Saya katakan jangan grebek tanpa ada bukti dan malam Rabu warga ada bukti langsung menyerbu,” ujarnya lagi.

Total ada sekitar 10 warga dan mereka mengawasi dari kebon dan begitu ada laki-laki masuk tanpa ampun warga melabrak.

“Kalau ga salah sudah setahun ada kosan ini dan dari pengakuan warga banyak cewe yang ngekos dan kebanyakan pekerja malam, sehingga warga melakukan aksi nekad,” jelasnya.

Ia berharap dengan kejadian ini pemilik kosan lebih selektif dalam menerima penyewa. Jangan sampai hanya menerima uang tanpa mengetahui indetitasnya.

Pihaknya juga akan mengumpulkan pemilik kosan untuk diberikan arahan. Jumlah kosan cukup banyak di Purwawinangun.

“Dari informasi semua penghuni bukan warga Kuningan. Kejadian penggrebekan di kos-kosan bukan kali pertama,” pungkasnya.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement