Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Korean Cake Design, Bisnis Cake and Bakery Ala-ala Negeri Ginseng Pertama di Kuningan ?

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang memang selalu antusias pada kultur Korea, olahan makanan yang satu ini bisa jadi referensi yang menarik.

Aneka kue dan bolu ala-ala Korean, ternyata bisa didapatkan di Kuningan, tepatnya di Korean Cake Design, tepatnya di Jl Awirarangan No.54/52 , tepat di samping SMAN 2 Kuningan

Usaha yang dirintis rumahan ini, merupakan bisnis yang dibuka oleh Dennis Muharram, mahasiswa Uniku yang juga antusias pada kultur Korea. Bahkan, Dennis juga memang seorang dancer K-Pop.

“Usaha ini belum ada sama sekali di Kuningan. Jadi saya inisiatif, jadi pelopor usaha Korean Cake. Dimana, designnya yang minimalis dan estetik ini sangat cocok memberi kesan di berbagai hari perayaan ,” sebutnya pada kuninganmass.com, Jumat (26/2/2021) sore.

Menurutnya, saat ini pasar di Kuningan sangat berkembang dari waktu ke waktu. Sehingga, pengembangan usaha baru ini menjadi keunikan dan tantangan pribadi.

Apalagi, kultur korea mulai dari lagu ataupun filmnya, begitu dekat dengan hobbinya.

“Kita tentu menggunakan bahan premium dengan design yang minimalist. Jadi kita berikan kesan mewah dan memang dengan kualitas terbaik,” jelasnya meyakinkan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dirinya berharap, bisnisnya ini bisa menjadi bisnis yang kreatif dan inspiratif. Tentu saja, selain itu dirinya juga ingin memberikan kemudahan bagi warga Kuningan yang ingin menemani hari-hari specialnya dengan cake yang berkualitas, tapi harga tetap terjangkau.

“Untuk melakukan pemesanan, dapat langsung kontak ke whatsapp yang tertera pada link di akun bio @koreancakedesign, dan langsung chat untuk booked tanggal ke admin,” imbuhnya menunjukan cara pemesanan melalui WA 0882-1876-5433.

Terakhir, dirinya berpesan bagi para pemula yang mungkin masih bingung berbisnis ada baiknya dimulai dengan hal yang digemari. Nantinya, secara perlahan akan belajar langsung dengan beraksi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 23 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari para donatur melalui Rumah Cerdas yang terletak di Desa Kalimanggiswetan,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam (GEMPA) Al-Ihya Kuningan ikuti latihan gabungan bersama Penggiat alam Se-Ciayumajakuning. Latihan sendiri, dilakukan dengan melibatkn 35 orang...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Untuk kesekian kalinya PLN ULP Kuningan berencana  akan melakukan proses pemadamann listrik. Pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu...

Government

KUNINGAN (MASS) –   Untuk update Senin  kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan mengalami kenaikan yang cukup tinggi yakni sebanyak 57 orang. Sementara untuk...

Advertisement