Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 ditingkat Kecamatan

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (25/2/2021), pemerintah Kecamatan Cilimus mensosialisasikan vaksinasi covid-19 di wilayahnya.

Hal itu dilakukan, untuk menyongsong kegiatan vaksinasi yang sudah mulai dilakukan di tingkat nasional sejak 13 Januari lalu.

Karenanya, sosialiasi ini merupakan bentuk edukasi agar masyarakat bisa memahami manfaat dari vaksin untuk menguatkan system immune. Sosialisasi juga dilakukan, agar masyarakat berani dan tidak khawatir.

Dalam kegiatan tersebut, hadir jajaran muspika kecamatan, perwakilan dari Dinas Kesehatan melalui Kasi P2P-nya, ada juga Kepala UPTD Puskesmas Linggarjati.

Camat Cilimus melalui Kasi Pemerintahan Tatang Sutarna S Sos M Si saat sambutan menyatakan mendukung sepenuhnya pelaksanaan vaksinasi.

Pihaknya berharap, nantinya pelaksanaan vaksinasi di kecamatannya berjalan dengan lancar serta tidak ada hambatan. Tentu bisa aman sukses tanpa ekses.

“Setelah divaksin, masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,” jelasnya dalam sambutan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun kegiatan sosialisasi vaksin ini, ditunjukan untuk para kepala TK, SD, SMP, SMA, kepala desa dan perangkat se-kecamatan, ketua PKK desa se-kecamatan.

Harapannya, sosialisasi ini hasilnya diinformasikan ke halayak masyarakat yang lebih luas lagi.

“Dalam pelaksanaannya nanti, TNI-Polri di wilayahnya-pun akan mengawal dengan ketat agar pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar juga memastikan bahwa vaksin aman bagi masyarakat,” pungkasnya.(eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dua rumah warga yang berada di kampung Cijambu Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang dilaporkan ‘bengkah’ atau tanah bergerak (tanah terbelah) Hal tersebut,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (15/4/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement