Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Hanyut di Solokan Masih Kelas 6 SD, Baru Pulang Sekolah Sebelum Terbawa Arus

KUNINGAN (MASS) – Korban hanyut di solokan ternyata siswa kelas 6 di SDN Dukuhdalem. Korban adalah Putra Ramadhan, warga Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang.

Keterangan bahwa korban adalah warga Dukuhdalem, diutarakan Ulis Dukuhdalem Rahayu Ependi. Dirinya menyebut, sebelumnya main di solokan itu hal yang umum.

“Muhun huhujanan pak,” ujarnya membenarkan, Jumat (20/1/2023) sore.

Kedepannya, Ulis Ependi mengaku akan melakukan musyawarah soal solokan tersebut dengan masyarakat terutama soal antisipasi dan pengawasan bersama anak-anak.

Saat dikonfirmasi tadi sore, pihaknya masih menunggu ayah korban yang akan datang dari Jakarta untuk mengebumikan korban.

Baca: https://kuninganmass.com/hanyut-ke-gorong-gorong-anak-kecil-di-dukuhdalem-meninggal-dunia/

Sementara, Kapolsek Ciawigebang Kompol Herbudiman menjelaskan insiden yang terjadi sekita pukul 11.00 WIB siang tadi.

“Awal mula kejadian ketika korban bersama teman- temannya selesai pulang sekolah, bermain air di selokan yang berada di depan Balai Desa Dukuh Dalem (ukuran gorong-gorong tinggi selokan 50 cm dan lebar 40 cm, panjang 4,5 meter),” sebutnya.

Kapolse menyebut, dari keterangan saksi yang berada di TKP Muhamad Rizwan dan Fahri Ardiansyah, saat itu korban masuk ke selokan berdiri.

Namun, lanjutnya, karena air selokan saat itu sedang deras, korban terjatuh terpeleset dan terbawa air kedalam gorong- gorong dalam keadaan terlentang. Kemudian ditolong oleh temen- temen korban, namun tidak bisa dikeluarkan dari gorong- gorong tersebut.

“Kemudian minta tolong ke perangkat Desa dan dapat dikeluarkan serta korban langsung dibawa ke Klinik Mitra Husada, dan dilakukan pemeriksaan detak jantung oleh Dr Herlina, tetapi hasil cek korban sudah meninggal dunia,” tuturnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Santer dan maraknya isu penculikan anak (baik hoax ataupun tidak) di Kabupaten Kuningan, direspon langsung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kepala Desa Cipedes Kecamatan Ciniru A Rusdiana S IP mengkonfirmasi pada kuninganmass.com, bahwa pasca hebohnya dugaan percobaan aksi penculikan anak di...

Headline

CIAWIGEBANG (MASS) – Sebuah insiden terjadi di Kecamatan Ciawigebang tepatnya di Desa Dukuhdalem hari ini, Dimana, seorang anak hanyut di gorong-gorong dan meninggal dunia....

Headline

KUNINGAN (MASS) – PJU yang berada di Desa Lengkong dan sempat memakan korban, ternyata ilegal. Hal itu diutarakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, Mutopid....

Advertisement