Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Hanyut Ke Gorong-Gorong, Anak Kecil Di Dukuhdalem Meninggal Dunia

CIAWIGEBANG (MASS) – Sebuah insiden terjadi di Kecamatan Ciawigebang tepatnya di Desa Dukuhdalem hari ini, Dimana, seorang anak hanyut di gorong-gorong dan meninggal dunia.

Kejadian tersebut, dikonfirmasi Kasipem Kecamatan Ciawigebang Didi Rosadi. Pada kuninganmass.com dirinya membenarkan hal tersebut, Jumat (20/1/2023).

Yang menjadi korban, masih anak-anak. Dimana, anak tersebut hanyut saat bermain di sekitar solokan saat hujan lebat. Dirinya terdorong masuk gorong-gorong.

“Anak kelas 6 SD nuju ameng di solokan payunen mesin pas hujan ageng, kadorong lebeut kana gorong-gorong,” jawabnya dalam bahasa Sunda.

Baca : https://kuninganmass.com/korban-hanyut-di-solokan-masih-kelas-6-sd-baru-pulang-sekolah-sebelum-terbawa-arus/

Anak tersebut, hanyut dibawah gorong-gorong yang ada diantara jalan desa menuju balai desa. Masyarakat yang mengetahui coba menolong anak tersebut.

Namun nahas, saat keluar gorong-gorong anak tersebut sudah tak bernyawa.

“Tetep untuk meyakinkan dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada,” kata Kasipem Didi Rosadi.

Cuplikan video penyelamatan anak hanyut di gorong-gorong Dukuhdalem

Sebelumnya, tersiar video yang memperlihatkan warga tengah menolong anak yang baru saja hanyut. Nampak warga berkumpul di sekitar lokasi kejadian dan terdengar jerit histeris dan isak tangis. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban hanyut di solokan ternyata siswa kelas 6 di SDN Dukuhdalem. Korban adalah Putra Ramadhan, warga Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang. Keterangan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Seorang pelajar di salah satu SMP Kabupaten Kuningan, terpantau cctv saat membawa kabur sebuah motor scoopy di tempat rental PS, Gang...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sering adanya laporan luapan air ke badan jalur di sekitar Jalan Aruji no 17 A (area perkantoran Satpol PP), membuat Damkar...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Sungguh malang nasib bocah tiga tahun bernama Nadira Tafana warga Blok  Dusun Manis Desa Cihirup Kecamatan Ciawigebang. Berniat jajan menggunakan uang receh...

Advertisement