Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Religious

KMA Award, Ajang Penghargaan Prestasi Santri

KUNINGAN (MASS) – Ponpes Kulliyatul mu’allimin al mutawally (KMA) memberikan apresiasi pada santri yang meraih prestasi pada satu semester, sekolah maupun santri. Acara tersebut dinamakan “KMA Award” yang diselenggarakan bersamaan dengan pembagian raport santri pada Kamis (26/12/2019) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh wali santri, civitas ponpes, para pimpinan ponpes bahkan Pengasuh Ponpes Al Mutawally. Acara dimulai dari pagi sampai tengah hari pukul 11.00 sebelum dzuhur, dan sejak pukul 07.00 pagi, halaman ponpes sudah dipenuhi oleh motor dan mobil wali murid.

Pengasuh Ponpes Al mutawally Drs.KH.Nunung Abdullah Dunun menyampaikan meski para santri akan diliburkan selama dua minggu kedepan, tapi santri harus tetap menjaga tradisi kebiasaan baik di pesantren.

“Jangan sampai anak kita telat sholat atau tidak sholat berjamaah waktu libur,” ingatnya pada para wali santri.

Senada, Kepala Direktorat 1 Hj Aan Nurul Jannah, M.Pd menyampaikan betapa beruntungnya anak dititipkan di pondok pesantren.

“Padatnya agenda-agenda pesantern menjadi media pembentukan karakter siswa,” terangnya.

KMA Award sendiri jatuh padabsalah satu santri putri MTs Nazwa subhanah, santri yang berasal dari cirebon tersebut meraih Juara Umum sekolah maupun Pesantern dan diberikan beasiswa selama tiga semester.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain dibagikan raport, wali kelas juga diberikan kalender tahun 2020 terbitan Ponpes Kulliyatul Mu’allimin Al Mutawally. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement