Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ketua Parpol Komentari Terrorisme, Awang : Jangan Sampai Ada Justifikasi Islam

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPC PBB H Awang Dadang Hermawan turut mengutuk perihal isu yang berkembang belakangan ini, terorrisme. Namun dirinya berpesan, agar jangan sampai ada justifikasi terhadap islam.

Hal itu, diutarakannya sesaat setelah bertanding dalam fun turnamen catur antara ketua parpol, melawan ketua DPC PKB H Ujang Kosasih M Si, Selasa (6/4/2021) sore.

Awalnya, yang dipintai komentar soal isu yang menghangat adalah H Ujang Kosasih. Ujang, mengutuk segala tindakan terorrisme. Entah apapun latar belakangnya, segala tindakan seperti itu merupakan tindakan terkutuk.

“Jangan takut, karena kalau kita takut berarti mereka berhasil. Tapi tetap waspada,” sebutnya sore itu.

Saat ditanya perihal kejadian di mabes polri, dengan gerak-gerik yang dianggap tidak proffesional. Ujang menjawabnya tidak tahu. Mungkin saja memang di setting seperti itu. tapi secara keseluruhan, dirinya mengaku tidak tahu siapa di belakangnya.

Dan Ujang menjelaskan, bahwa apapun gaya pelakunya, tingkahnya, penampilannya, yang terpenting sampai hari ini, bahwa kelakuan itu harus jadi musuh bersama. Menghimbau harus tetap waspada tapi jangan takut.

Awang juga menguatkan pendapat Ujang. Namun dirinya menambahkan, bahwa itu bukan ranahnya. Dirinya percaya, polri bisa menyelesaikan dan mengurai aksi tersebut. Karenanya, harus ditunggu hasilnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terpenting, jangan sampai islam menjadi kambing hitam. Saya percaya mabes polri dapat menyelesaikan hal itu, menguraikan hal itu. saya tidak mau mendahului apa yang belum terjadi. Saya titip, jangan sampai ada justifikasi itu kelompok islam,” tegasnya diakhir. (eki/deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Seminggu menjelang Ramadhan ini, Woodland, tempat wisata di Desa Setianegara Kecamatan Cilimus menggelar Yatim Day di tempatnya. Acara yang digelar untuk...

Culinary

LEBAKWANGI (MASS) – Satu lagi rekomendasi tempat kuliner yang mungkin bisa jadi pilihan anda untuk berburu jajanan malam setelah tarawih. Tempatnya adalah Kedai mie...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Selasa, 1 Ramadhan 1442 H / 13 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Seseorang Bijak ditanya: كيف نصبر؟-مثلما نصوم تماما،...

Religious

KUNINGAN (MASS)- اَللَّهُمَّ اجْعَلْ صِيَامِي فِيْهِ صِيَامَ الصَّائِمِيْنَ، وَقِيَامِي فِيْهِ قِيَامَ الْقَائِمِيْنَ، وَنَبِّهْنِي فِيْهِ عَنْ نَوْمَةِ الْغَافِلِيْنَ، وَهَبْ لِي جُرْمِي فِيْهِ يَا اِلَهَ الْعَالَمِيْنَ،...

Advertisement