Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kepramukaan Saka Wira Kartika, Bina Generasi Muda Sebagai Pemimpin Dimasa Depan

KUNINGAN (MASS)- Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi Karter Joyi Lumi membuka Upacara Pembinaan Kepramukaan Saka Wira Kartika Kodim 0615/Kuningan.

Kegiatan dihelat  di Obyek Wisata Balong Dalem, Desa Babakanmulya, Kecamatan Jalaksana,  pada Sabtu (14/11/2020) pagi.

Saat memberikan sambutan, Letkol Joy mengatakan, kegiatan ini bertujuan membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa di masa depan.

Hal itu agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, dan inovatif. Tentu  demi mendorong kemajuan serta keberhasilan cita cita bangsa.

Diterangkan, oepramukaan di selenggarakan dalam berbagai bentuk kegiatan yang mengandung pendidikan. Yang menitikberatkan pada pembinaan dan perkembangan jiwa peserta.


Dandim juga diberikan kehormatan untuk membuka kegiatan tersebut secara simbolis. Dengan menyematkan tanda peserta dan menancapkan kapak pada tunggul kayu.


Sementara itu, upacara dihadiri juga oleh Para Danramil jajaran Kodim 0615/Kuningan, Camat Jalaksana, Toni Kusumanto AP MSi.

Kapolsek Jalaksana Iptu Pol Dani S, Direktur PDAU diwakili Manajer Balong Dalem, Rizky Arpan, serta para Kakak Pembina Saka Wira Kartika.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement