Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Karang Taruna Sandya Bhakti Pasawahan Berbagi Ta’jil

PASAWAHAN (Mass) – Dalam upaya mengais berkah, pemuda pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Sandya Bhakti Desa/Kecamatan Pasawahan berbagi ta’jil. Di area alun-alun desa tersebut, mereka menebarkan makanan berbuka puasa kepada para pengendara dan masyarakat umum.

“Ini bagian dari semarak Ramadhan yang kami laksanakan. Kita ikut berbagi kepada masyarakat, kepada pengendara yang melintas, dan masyarakat lain yang membutuhkan,” sebut Ketua Karang Taruna Sandya Bhakti, Abdul Rojak.

Aksi sosial tersebut, menurutnya, rutin dilaksanakan setiap Ramadhan. Ini dalam rangka menciptakan suasana dinamis dan agamis. Pihaknya bersyukur melihat tingginya antusiasme masyarakat dan pengendara.

“Mereka senang menerima ta’jil yang kita berikan. Meskipun hanya sekadar makanan ringan beserta minumannya, tapi bagi mereka yang sedang berpuasa sangat bernilai,” ucapnya.

Abdul Rojak berharap kegiatan seperti it uterus dilakukan Karang Taruna. Karena dengan begitu keberadaan Karang Taruna akan terasakan dan lebih berarti di masyarakat.

“Sebagai rasa syukur atas nikmat yang didapat pada ramadhan tahun ini alhamdulillah apresiasi kegiatan sosial semoga membawa berkah untuk semua,” doanya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Advertisement