Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Technology

Kalian Pecinta Toyota Great Corolla? Gabung Komunitas Ini!

KUNINGAN (MASS) – Jika kalian pernah lihat belasan mobil Toyota Great Corolla atau biasa disebut Greco, beriringan di Jalan Baru Lingkar Timur Ancaran, atau bahkan kalian penggemar mobil tersebut, bisa jadi itu adalah komunitas yang satu ini.

Namanya komunitas Great Corolla Club Kuningan atau biasa disingkat GCC Kuningan. Sebuah wadah yang isinya adalah pecinta mobil Toyota Great Corolla.

Bukan hanya jadi wadah semata, GCC Kuningan juga jadi tempat saling bertukar pengetahuan, pengalaman, tentang Great Corolla dan aksesoris modifikasi mobil serta kekeluargaan.

Sebelum masuk bulan Ramadhan ini, bahkan GCC kuga sempat menggelar kopdar sekaligus syukuran anniversary ke-6. Dalam kegiatan itu, dibahas kegiatan apa yangbakan dilakukan kedepan, serta menerima anggota baru.

GCC Kuningan sendiri, merupakan komunitas yang tergabung bersama 32 Club mobil lainnya yang berada di Kabupaten Kuningan dalam naungan Paguyuban Mobil Kuningan (PMK).

“Jadikanlah kita sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi duta wajib mentaati peraturan lalu lintas,” pesan Hilman selaku Pengurus GCC Kuningan saat ini pada calon member baru dalam kegiatan.

GCC juga berencana ikut serta mengembangkan sektor Pariwisata bersama Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata. Nantinya, sebagai salah satu member di PMK ini, GCC Kuningan juga bisa memanfaatkan keuntungan bergabung seperti mendapat diskon objek wisata, hotel, restoran, dan keuntungan lainnya.

“Nah, kalau Anda punya Greco tapi belum terdaftar di GCC, kita sangat terbuka. Ayo join!” ajaknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hilman juga memberikan kontak untuk bergabung di komunitasnya melalui WA 0852 2221 3627 (Alif). Selain itu, aktivitas GCC Kuningan juga sering dipampang melalui sosmed di Facebook Great Corolla Club Kuningan dan @greatcorollaclubkuningan via Instagram. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan cukup menarik terlihat dalam rangkaian acara Deklarasi Paguyuban Mobil Kuningan (PMK) di Open Space Gallery Linggarjati Cilimus, Sabtu (18/12/2021). Bupati...

Headline

PASAWAHAN (MASS) – Kejadian tidak menyenangkan harus dialami dua orang warga Desa Paniis Kecamatan Pasawahan Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 11.30 WIB di sekitar daerahnya...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Momen bulan puasa hanya datang satu tahun sekali dan pada bulan penuh barokah semua pihak berlomba-lomba untuk memberikan kabaikan,  Great Corolla Club...

Advertisement