Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kabar Gembira, Car Free Day Dibuka Lagi

KUNINGAN (MASS) – Pada saat Launching Inovasi Layanan Pertanahan yang digelar di Kantor BPN Kuningan Kamis (2/6/2022), Bupati H Acep Purnama menyampaikan kabar gembira. Ia mengatakan, Car Free Day (CFD) akan dibuka kembali Minggu besok.

“Sekalian kami informasikan kabar gembira bagi masyarakat Kuningan bahwa Car Free Day akan dibuka Minggu,” ungkapnya dihadapan para awak media.

Pada pembukaan perdana CFD nanti, imbuh Acep, bakal dibuka jongko atau warung atau semacam pos layanan pertanahan oleh BPN Kuningan. Begitu juga jongko pelayanan SIM dan STNK yang dibuka Polres Kuningan.

“Ini suatu inovasi yang luar biasa dari BPN. Polres selama ini ada layanan SIM keliling, Kodim dengan TMMDnya. Semoga bisa menjadi contoh. Mari saatnya memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” seru Acep.

Hadir dalam launching inovasi layanan pertanahan, Wakil Ketua DPRD Hj Kokom Komariyah, Kapolres AKBP Dhany Aryanda SIK, Dandim Letkol CZI David Nainggolan ST dan para kepala SKPD terkait.

Kepala BPN Kuningan Surahman ST MH membenarkan pembukaan jongko minggu nanti. Lokasinya di sekitar tamkot, tak jauh dari Masjid Agung Syiarul Islam. Nama programnya Weekend Service yang dijadwal setiap hari Minggu pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Property

KUNINGAN (MASS) – Pembuatan sertifikat tanah “ribet” nampaknya bukan zamannya lagi. Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kuningan kini punya inovasi baru dalam kerangka mendekatkan pelayanan...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) –  Sesuai yang dijanjikan Bupati sebelumnya, Car Free Day (CFD) di ruas perkotaan Kuningan akhirnya dibuka kembali. Sama seperti sebelumnya, saat CFD,...

Headline

CIDAHU (MASS) – Insiden kecil dialami Bupati H Acep Purnama, Minggu (15/5/2022) sore. Di Masjid Cidahu, orang nomor satu di kota kuda ini terpeleset....

Government

KUNINGAN (MASS) – Tepat 1 April 2022, perusahaan air minum yang kini bernama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Kamuning Kuningan berumur 34...

Advertisement