Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Jumat Berkah, Yosa Daftar Calon Ketua DPC Demokrat Kuningan

BANDUNG (MASS) – Setelah adanya permintaan dari para Ketua DPAC dan membulatkan tekad bersama, pada hari Jum’at (10/06/2022) pukul 09.00 Wib Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono bersama para ketua DPAC berkesempatan melaksanakan Pendaftaran yang Pertama, sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan.

DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat menjadwalkan Pendaftaran Calon Ketua DPC Kab/Kota se-Jawa Barat, Musyawarah Cabang (Muscab) tahap 2 dimulai dari 10-12 Juni 2022 bertempat di Kantor BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Yosa sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan telah menyerahkan syarat-syarat kelengkapan calon, termasuk menyerahkan 19 surat dukungan kepada Yosa dari ketua-ketua DPAC. Syarat-syarat tersebut diserahkan kepada Panitia MUSCAB yakni Tim BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

“Dengan semangat perubahan, kami para Ketua DPAC mendukung penuh A Yosa untuk menjadi Ketua DPC Kuningan, semoga dilancarkan,” Tegas Ketua DPAC Kec. Cigandamekar, Toni.

Oni, Ketua DPAC Kec. Ciniru merasa bersyukur telah mengawal figur dukungannya untuk mendaftarkan diri pada hari yang berkah.

“Alhamdulillah dihari Jum’at yang berkah ini kami mengawal, mendukung A Yosa dan telah melaksanakan proses pendaftaran. Persyaratan administrasi, visi misi dan yang lainnya telah lengkap diserahkan. Semoga selalu diberikan kelancaran dan keberkahan dalam setiap prosesnya,” ucap Oni.

Setelah agenda pendaftaran, tahapan selanjutnya yaitu verifikasi faktual dan Pelaksanaan Muscab pada 16 Juni 2022 mendatang.

“Mohon do’a dan dukungannya dari seluruh kader Partai Demokrat Kuningan, juga kepada masyarakat Kuningan, semoga tahapan demi tahapan Muscab dilancarkan. Aaminn YRA,” harap Yosa. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Saat ini Pemprov Jawa Barat telah memiliki Perda No 2 Tahun 2022 tentang Desa Wisata. Kendati demikian, tidak semua desa bisa...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Era globalisasi dan maraknya budaya luar yang masuk, harus diimbangi dengan penguatan wawasan kebangsaan. Untuk itu, sosialisasi empat pilar kebangsaan harus...

Politics

BANDUNG (MASS) – Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Provinsi Jawa Barat sumringah usai bertemu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di kantornya, Selasa (23/8/2022). Keluwesan...

Politics

BANDUNG (MASS) – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menjalankan agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Sumedang, Kamis (18/8/2022). Agenda tersebut...

Advertisement