Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Jika Ditugaskan, Dudy Pamuji Siap Nyabup

KUNINGAN (Mass) – Suhu politik menjelang Pilkada 2018 nampaknya mulai menghangat. Setelah sejumlah tokoh politik berpromosi ria di berbagai media sosial hingga baligho, kini politisi asal Partai Golkar H Dudy Pamuji SE juga mulai memberanikan diri.

Bahkan, jika ada penugasan partai untuk maju di Pilkada 2018 nanti, Dudy menyatakan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Kuningan.

“Kita lihat nanti lah, semua tergantung dari partai. Ya yang namanya prajurit mah siap aja (Calon Bupati Kuningan, red) apabila diperintah partai. Tapi, silahkan tanya saja dulu ke ketua partai lah, nanti kan tetap ketua partai yang akan mengusulkan,” ucap Anggota DPRD Kuningan H Dudy Pamuji SE saat berbincang dengan sejumlah awak media belum lama ini.

Seraya memberikan isyarat kesiapannya maju di Pilkada 2018, Dudy menjelaskan, jika partainya dimungkinkan akan membuka koalisi dengan partai lain. Apakah akan diusung sebagai Cabup atau Cawabup, Dudy mengaku belum tahu.

“Belum tahu, nanti biarlah ada mekanisme partai yang berjalan. Nanti itu urusan partai lah, saya belum berani bicara. Intinya sebagai prajurit siap ditempatkan dimana saja,” tandasnya.

Namun sekali lagi, Dudy mengingatkan bahwa, apakah nantinya partai akan berkoalisi atau tidak ada mekanisme tersendiri dan keputusannya ada di pimpinan partai. “Ya itu tanya saja langsung ke ketua partai,” tukasnya.

Lebih jauh, Dudy memberitahukan, bahwa pada pertengahan Januari nanti akan digelar pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Golkar.

“Iya PK-PK kan beres Muscab kemarin, lalu pelantikan akan dilaksanakan sekitar pertengahan Januari 2017, diperkirakan tanggal 15 atau 16 Januari, kalau enggak ya tanggal 22 atau 23 Januari 2017,” sebutnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement