Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Jalan Santai PWI ke 3, Penonton Panen Hadiah

KUNINGAN (MASS) – Jalan Santai yang digelar PWI Kuningan Minggu (17/9/2017  hasil kerjasama denga PHBN Kuningan mungkin salah satu kegiatan yang paling merah. Pasalnya, hadiah yang disediakan sangat banyak.

Bukan hadiah yang diundi tapi juga yang dibagikan langsung kepada masyarakat. Bahkan, tidak sedikit yang langsung menyawer uang ketika digelar hiburan.

Sementara hadiah utama adalah satu unit motor Honda Revo. Hadiah ini diraih oleh Neneng Suniah warga Dusun 3 RT 17/04 Desa/Kecamatan Jalaksana.

Berbeda dengan jalan santai yang lain yang harus membeli tiket. Jalan Santai PWI Kuningan kali ketiga ini tiket diberikan gratis, sehingga dalam kotak undian tiket sangat penuh.

Adapun peserta jalan santai pun sangat membludak mencapai ribuan orang. Acara ini dimulai di Pandapa dan finish di Lapangan Pacuan Kuda.

Sengaja berakhir di Pacuan Kuda agar peserta ikut meramaikan kegiatan pacuan tradisional. Memblukdanya peserta sangat diapresiasi oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama yang bersama Wabup Dede Sembada ikut hadir.

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

hadiah utama berupa motor Revo diraih oleh Neneng Suniah

Sementara itu, pemenang utama motor Neneng tampak menangis bahagia ketika dinyatakan sebagai pemenang kendaraan roda dua itu. Ibu dua anak itu mengaku tidak menyangka sama sekali.

“Terima kasih PWI impian saya punya motor terkabul,” ucap Neneng.

Terpisah, Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi menerangkan, acara Jalam Santai sudah memasuki tahun ketiga. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan PHBN Kuningan.

“Tujuan kami selain tentu menyemarakan Harjad Kuningan ke 519, juga mengajak warga untuk tetap berolaraga agar selalu sehat,” ucap Iyan.

Ayah tiga orang anak ini mengatakan, tujuan PWI menggelar kegiatan ini untuk lebih mendekatakan organisasi kewartawanan yang ada di Kuningan kepada masyarakat Kuningan. Melihat antusias warga pihaknya sangat puasa.

“Mudah-mudahan tahun depan mah hadiah yang kita berikan satu unit  mobil agar lebih semarak,” pungkasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement