Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Culinary

Jajanan Baru, Ada Terong Krispi dan Bawang Bombay Krispi, Berani Coba?

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang hobi ngemil dan jajan, mungkin harus coba yang satu ini, terong krispi dan bawang bombay krispi.

Sekilas mungkin asing mendengar ada bawang bombay krispi, tapi itulah justru ingin diperkenalkan sang penjual Didin Wahyudin.

Terong Krispy dan Bawang Bombay Krispi ini, memang baru buka dua hari sejak kemarin di Jl Dewi Sartika, tepat di perempatan Kedai Artha.

Pada kuninganmass.com, Didin mengaku memilih usaha yang ‘bawang bombay dan terong krispi’ ini karena basicnya saat bekerja di kapal sebagai asisten chef di kapal.

“Kalo ada tamu, kita bikin makanan salah satunya bawang bombay krispi dan terong krispi. Nah dari situlah saya terinspirasi untuk mencoba bikin. Di Kuningan kebetulan belum ada juga,” sebutnya saat diwawancarai, Senin (24/3/2021) siang.

Sebelum berdagang, sebenarnya Didin bekerja di perantauan. Mulai 2013, lelaki asal Winduhaji itu pindah-pondah bekerja dari kota ke kota, seperti Jakarta, Bogor, Tanggerang sebelum akhirnya ke Labuan Bajo di kapal.

Pada 2019, karena adanya pengurangan kru akibat covid, dirinya di rumahkan. Lalu ditarik lagi bekerja di salah satu Vila di Bali.

Sebelum akhirnya kini kembali di Kuningan dan wirausaha dari ilmu yang pernah ditimbanya.

“Respon awal kemarin alhamdulillah positif, banyak yang nanyain juga jualan apasih. Karena mungkin kan orang pada belum tau, tapi mending langsung kesini dan cobain,” ajaknya.

Selain jualan di gerobak, dirinya hanya dibantu via medsos akun pribadi saja seperti WA dan FB.

Rencananya, jika memang prospeknya bagus, dirinya akan terus berjualan disana bahkan sampai waktu malam. (Eki)

1 Comment

1 Comment

  1. Mumu mu'min

    24 Mei 2021 at 6:43 pm

    Saya pernah beli kemarin dan rasanya benar benar enak gurih dan kranci banget poko enak banget cocok juga buat ngemil di rumah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement