Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Jadi Peserta Terbanyak di Ajang 3rd Karawang Koi Show, KKC Bawa Pulang Piala  

KUNINGAN (MASS)-  Ajang kontes koi terus bergulir pasca kasus covid-19 melandai. Kali ini kontes di gelar di Kabupaten Karawang.

Kontes bertajuk 3rd Karawanag Koi Show di Mall Technomart, itu berlangsun selama dua hari yakni Sabtu – Minggu (4-5/12/2021).

Wakil dari Kuningan ikut ambil bagian melalui  Kuningan Koi Community (KKC) bersama Tanjungsari Koi kembali ikut bagian.

Dari kontes itu wakil Kuningan membawa piala  Most Handling. Mereka ditetapkan sebagai peserta terbanyak dengan jumlah 143 ikan.

Untuk posisi kedua dirah oleh Pagcom Reunion Bandung dengan jumlah 140 ikan dan ketiga Kitas K8 Yangkoi Bandung dengan jumlah 106 ikan.

Ketua KKC Ade yang didampingi Pemilik TJS Koi H Irfan menyebutkan, Kuningan mengrimkan 143 ikan yang mengikuti kontes dan bertarung di 5 kelas yakni  A-E.

Adapun rincian kelas A untuk Kohaku, Sankes, Shiwa, Kelas B , Shiro, Gosiki, Ginrin A, Kujaku, Ochiba. Lalu, Kelas Koromo, Tancho, Doitsu, Hikarimoyo, Ginrin B dan Kawari A.

Selanjutnya Kelas D, Bekko, Hi/ki Utsuri, Asagi, Shusui, dan terakhir Kelas E Ginrin C, Hikarimujimo dan Kawawrimino B.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita bawa ikan dari ukuran terkecil 10 cm hingga terbesar 70 cm,” ujarnya.

Ia mengaku bersyukur karena tim tetap selalu kompak, sehingga dari lima kelas yang diikuti Kuningan membawa pulang lima piala.

Pada kesempatan itu, Ade juga berterimakasih kepada penghobi koi yang telah mempercayakan ikannya untuk ikut serta dalam ajang ini.

“Saya berharap selalu kompak selamanya sehingga akan banyak piala yang diraih,” jelasnya yang menyebutkan, Moto KKC Guyub Rukun Salawasna.

Sementara itu , untuk lima pulang adalah Most Handling, Best In Size D, Baby Champion 2E, Best In Size B dan Best In Size C.

“Kami sangat puas dengan hasil ini karena meraih yang terbaik. Saya lihat juri-juri tebaik sehingga kontes ini benar-benar fair,” jelasnya.

Ade mengatakan, perjuangan yang dilakukan oleh pihaknya dalam berbagai ajang, sebagai bagian dari persiapan menghadapi Agenda Show Koi di Kuningan yang direncankan tahun 2022. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement