Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ironis, Tamkot Kitchen Tak Punya APAR, Padahal Harganya Murah

KUNINGAN (MASS) – Kebakaran yang terjadi di Tamkot Kitchen menjadi perhatian banyak pihak karena insiden itu heboh di medsos.

UPT Damkar Kuningan mengungkap fakta baru bahwa ternyata kedai yang tengah naik daun itu tidak mempunyai APAR alias Alat Pamadam Api Ringan.

“Tadi di TKP sudah bisa disterilkan oleh Damkar dengan menggunakan APAR milik kita. .Perlu menjadi catatan, masih banyak toko-toko di seputaran Taman Kota yang belum terproteksi /belum memiliki APAR. Kita sudah sosialisasi tapi memang situasi yang serba sulit,” jelas Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, usai beres memadamkan api, Sabtu (8/6/2021) malam.

Andai mempunyai APAR maka tidak akan terjadi kebakaran, pihaknya setiap saat selalu mengingatkan, karena alat yang satu ini sangat penting ketika terjadi kebakaran.

Terpisah, Owner Tamkot Kitchen Ade Samsudin membenarkan belum tersedianya APAR ditempat usaha. Ia berjanji akan segera memasangnya agar tempat usahanya lebih aman.

Sekadar informasi harga APAR ukuran kecil harganya tidak lebih dari Rp500 ribu. Tentu dengan banyaknya pelaku usaha tidak mempunyai barang tersebut sangat ironis. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pengamat kebijakan publik yang juga pentolan Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia (PPHI) Nana Mulyana Latif menyoroti pernyataan Bupati sebelumnya yang menyebut turun...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Advertisement