Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ironis, Tamkot Kitchen Tak Punya APAR, Padahal Harganya Murah

KUNINGAN (MASS) – Kebakaran yang terjadi di Tamkot Kitchen menjadi perhatian banyak pihak karena insiden itu heboh di medsos.

UPT Damkar Kuningan mengungkap fakta baru bahwa ternyata kedai yang tengah naik daun itu tidak mempunyai APAR alias Alat Pamadam Api Ringan.

“Tadi di TKP sudah bisa disterilkan oleh Damkar dengan menggunakan APAR milik kita. .Perlu menjadi catatan, masih banyak toko-toko di seputaran Taman Kota yang belum terproteksi /belum memiliki APAR. Kita sudah sosialisasi tapi memang situasi yang serba sulit,” jelas Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti, usai beres memadamkan api, Sabtu (8/6/2021) malam.

Andai mempunyai APAR maka tidak akan terjadi kebakaran, pihaknya setiap saat selalu mengingatkan, karena alat yang satu ini sangat penting ketika terjadi kebakaran.

Terpisah, Owner Tamkot Kitchen Ade Samsudin membenarkan belum tersedianya APAR ditempat usaha. Ia berjanji akan segera memasangnya agar tempat usahanya lebih aman.

Sekadar informasi harga APAR ukuran kecil harganya tidak lebih dari Rp500 ribu. Tentu dengan banyaknya pelaku usaha tidak mempunyai barang tersebut sangat ironis. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement